Selasa , Juli 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bupati Lampung Timur Akan Tarik Semua Kendaraan Dinas.

Bupati Lampung Timur Akan Tarik Semua Kendaraan Dinas.

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, melalui tim terkait akan menarik dan menata kembali seluruh kendaraan dinas, baik roda empat dan roda dua, yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dalam waktu dekat ini.

Menurut Asisten III Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Wan Ruslan Abdul Gani, inventarisasi dan penataan secara mendalam, seluruh kendaraan dinas, dan aset bangunan pemerintah, yang ada di wilayah Lampung Timur ini bertujuan untuk lebih mengoptimalkan kinerja dan roda pelayanan kepada warga masyarakat.

BACA JUGA:  Perpustakaan Nasional Gandeng RSUD

“Konsep inventarisasi aset, bagi organisasi yang baru sudah ada, tinggal menunggu persetujuan dari Bupati, untuk kemudian dilakukan pelimpahan dan mutasi aset kepada satuan kerja yang baru, sehingga pekerjaaan dan pelayanan pada masyarakat bisa berjalan dengan optimal”, tegasnya.

Sementara Apel Kendaraan Dinas, baik roda dua dan empat akan segera di laksanakan, untuk melakukan proses pemantauan kondisi kendaraan dinas, serta dilakukan penataan, terhadap para penggunanya, sesuai aturan yang ada.

BACA JUGA:  Tinjau Lokasi TMMD 109 Di Desa Tebluru, Dansatgas Semangat

“Selain untuk melihat kondisi kendaraan, Apel Mobil dan Motor Dinas ini bertujuan untuk dilakukan penataaan bagi seluruh pemegang kendaraan dinas, sesuai pangkat dan jabatan, pada tingkat eselon, di masing-masing satuan kerja”, tambahnya. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Asahan Tandatangani MoU dengan PT. Antara Elektronik Transaksi Pratama.

LAMPUNG1.COM – Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat telah banyak membawa perubahan dan kemudahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.