Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati lampura Adakan Kunker di Desa Cahaya Negeri Abung Barat

Bupati lampura Adakan Kunker di Desa Cahaya Negeri Abung Barat

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Abung Barat, Rabu (11/1/2017).

Hadir dalam acara tersebut, anggota Dewan Lampung Utara serta para SKPD Kabupaten Lampung Utara.

Pada kegiatan tersebut, Camat Abung Barat, Iman Sampurna , S.STP.,MM., melaporkan Kecamatan Abung Barat sudah mengalami banyak perubahan, khususnya dibidang keagamaan seperti bantuan dana pengajian di Desa untuk memperingati hari-hari Besar Islam, dibangunnya banyak Masjid, dibidang pelayanan kesehatan gratis, peningkatan dan pemeliharaan infrastruktur.

BACA JUGA:  Pelipatan Kertas Suara Hari Ini Kita Mulai, Ini Kata Ketua KPU Labuhanbatu

“Mari bersatu padu dan selalu kompak menjaga apa yang sudah Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berikan untuk Kecamatan yang kita cintai ini”, pesan Camat.,

Salah satu tokoh masyarakat (Herdansyah) juga mengatakan sangat bangga kepada Bupati Lampung Utara yang sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi masyarakat Kecamatan Abung Barat.

Sementara itu, sebelum memberikan sambutan, Bupati Lampung Utara menyerahkan bantuan berupa makanan tambahan ibu hamil untuk 35 orang, sarana olahraga berupa bola voli untuk Karang Taruna Abung Barat, 50 batang bibit pohon nangka mini, 10 Ha benih jagung, 3 Ha bibit kacang tanah dan 20 paket alat tulis lengkap untuk sekolah.

BACA JUGA:  Kasdam IV Diponegoro Juga Berikan Tali Asih di Lokasi TMMD Reguler Banyumas

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan Lampung Utara sudah mengalami banyak perubahan dan sudah menjadi salah satu percontohan bagi Kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung.
“Jaga selalu silaturahmi, persatuan dan kesatuan agar kebersamaan ini selalu terjaga”, pesan Bupati.

Usai memberikan sambutan, Bupati Lampung utara mengadakan dialog bersama masyarakat Desa Cahaya Negeri yang dipandu langsung oleh Camat Abung Barat. Salah satunya, masyarakat berharap agar Program Keluarga Harapan (PKH) dapat tepat sasarannya dengan memprioritaskan masyarakat yang benar-benar tidak mampu.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *