Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Adakan Sidak
Bupati Lampura Adakan Sidak

Bupati Lampura Adakan Sidak

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.,MH., lakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Po PP Lampung Utara dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kamis (12/1/17).

Dalam sidak tersebut Bupati yang dikenal tegas ini langsung melihat satu persatu ruangan. Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta absensi kehadiran pegawai dan kesal karena banyak pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Ajarkan Hidup Sehat Warga Kedungsari

Kekesalannya tersebut, dikarenakan dari 78 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada, hanya hadir 40 pegawai saja. Beliau pun meminta, bagi pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan dan yang keluyuran dijam kerja agar segera dilaporkan kepada dirinya.

Selain karena ketidakhadirannya pegawai, beliau juga menyayangkan karena pengisian Absensi masih manual yaitu dengan tanda tangan. Sedangkan di Instansi lainnya sudah menggunakan fasilitas fingerprint (absen sidik jari).

BACA JUGA:  Polisi Bongkar 2 Kasus Pencurian Di Sukadana

Sebelum mengakhiri arahannya, Bupati berpesan kepada seluruh Pegawai BAPPEDA yang hadir agar menjaga kedisplinan dan rasa tanggung jawab.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.