Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Silaturahmi di Desa Isorejo Kec. Bunga Mayang

Bupati Lampura Silaturahmi di Desa Isorejo Kec. Bunga Mayang

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Isorejo, Kecamatan Bunga Mayang.

Sobirin, selaku tokoh masyarakat mengatakan, silaturahmi ini merupakan harapan semua masyarakat untuk dapat bertemu dengan orang No. 1 yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengungkapkan perubahan sudah terjadi, itu semua bukan hanya karena kerja keras dari Bupati tetapi merupakan keinginan untuk berubah dari masyarakat Lampung Utara.

BACA JUGA:  Komandan Korps Marinir Kunjungi Puslatpurmar 8 Teluk Ratai

Bupati Agung meminta agar masyarakat menjaga apa yang sudah dibangun di Lampung Utara, agar pembangunan tetap terjaga demi kesejahteraan masyarakat bersama.

“Ayo kita bersatu padu, jaga kesatuan dan persatuan untuk terus menjaga kemajuan Lampung Utara yang tercinta ini,” pesan Agung.

Pada kesempatan yang sama, Bupati berdialog dengan salah seorang masyarakat Desa Isorejo. Dalam dialognya, herawati menyampaikan bahwasanya kondisi puskesmas pada pelayanannya kurang maksimal, ditandai dengan kinerja Aparatur Sipil Negara yang kurang disiplin.

BACA JUGA:  Bantu Dapur Umum, Persit Tambakrejo Hidangkan Makanan Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

Usai mendengarkan dialog tersebut Bupati Lampung Utara memerintahkan langsung kepada Inspektorat dan Kepala Dinas Kesehatan untuk meninjau langsung dan menindaklanjuti keadaan Puskesmas tersebut.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *