Kamis , Januari 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Silaturrahmi Dengan Masyarakat Desa Jagang

Bupati Lampura Silaturrahmi Dengan Masyarakat Desa Jagang

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara silaturrahmi dengan masyarakat Desa Jagang, Kecamatan Blambangan Pagar, Jum’at (20/1). Kegiatan untuk mendekatkan diri dan menyerap aspirasi masyarakat itu di laksanakan dikediaman salah satu masyarakat setempat, Sumarno.

Dalam sambutannya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan akan terus melakukan pembangunan untuk lebih mensejahterakan masyarakat. Orang nomor satu di jajaran Pemda Lampung Utara itu juga akan memperbaiki Wisata Way Tubabeng yang telah terbengkalai selama bertahun-tahun, agar dapat menjadi destinasi wisata yang akan membantu Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Perolehan Kursi Partai Golkar Di Lampung Timur Meningkat

Salah satu tokoh masyarakat M. Sahid Hamid mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Utara saat ini dipimpin oleh Bupati yang memiliki semangat kerja yang besar, yang menciptakan perubahan dan perkembangan yang sangat baik, mulai dari infrastruktur jalan hingga pembangunan sekolah dan lainnya. Bukan hanya program pembangunan, Bupati juga mensejahterakan para petani ikan dengan memberikan bantuan bibit ikan secara gratis.

Sementara itu, Kepala Desa setempat Suwandi sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah dan Bupati dalam mensejahterakan masyarakat Lampura, khususnya Desa Jagang. Menurutnya, sudah banyak bantuan yang diberikan Bupati kepada masyarakat. Itu semua sangat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bantuan bibit ikan yang membantu meningkatkan penghasilan mereka.

BACA JUGA:  Ditengah Krisis Corona, Hypermart Plaza Pekalongan Lakukan Aksi Sosial di TMMD Reguler

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memberikan bantuan 3 buah bola kaki untuk Karang Taruna, Kecamatan Blambangan Pagar. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

4 Mobil Tangki di Police Line, Pihak Polda Kepri Belum Bisa Beri Komentar

LAMPUNG1.COM,┬áBatam – Empat (4) unit mobil tangki pengangkut solar industri terparkir dan diberi Police Line …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *