Kamis , Juli 21 2022
Home / Pemerintahan / Bupati Pesawaran Letakkan Batu Pertama Masjid Al-Muttaqin

Bupati Pesawaran Letakkan Batu Pertama Masjid Al-Muttaqin

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Muttaqin, Dusun Sukamarga, Desa Gedongtataan, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Kamis (19/1).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pesawaran, Plt. Sekda, Asisten II, Staf Ahli Bupati, Kadis Kesehatan, Kadis DKP, Kepala Perizinan, Ka. BKD, Plt. Kadis Kominfo, Plt. Badan Penanggulangan Bencana, Anggota DPRD Pesawaran, Ketua MPAL Pesawaran, Kabag Protokol, Kabag Perekonomian, Kabag Bina Mental, Sekretaris PP dan KB, Sekretaris Capil, Camat Gedongtataan, Kades Gedongtataan, Danramil Gedongtataan, Kapolsek Gedongtataan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dusun Sukamarga.

BACA JUGA:  Kunjungi Korban Banjir Di Sidomulyo, Nanang Ermanto Berikan Bantuan

Bupati mengajak semua SKPD yg hadir dalam acara ini untuk mesedekahkan atau menyumbangkan rizkinya dengan ikhlas untuk ibadah.

Untuk pejabat yang gajinya di Pesawaran, diminta untuk menyumbangkan rizkinya juga di Kab. Pesawaran karena gajinya ngambil di Pesawaran. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Launching Film BE-ling SMPN 17 Bandarlampung Tuai Apresiasi di Bandarlampung Expo

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Setelah lebih dari setahun menunggu, disebabkan pandemi Covid-19, film berjudul BE-ling yang …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.