Selasa , Desember 29 2020
Home / Pemerintahan / Bupati Waykanan Temukan Pegawai Belum Ngantor Pasca Libur Panjang

Bupati Waykanan Temukan Pegawai Belum Ngantor Pasca Libur Panjang

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melakukan sidak ke beberapa kantor badan kantor dinas untuk memastikan para pegawai telah masuk kerja namun sangat mengejutkan masih ada pegawai dan kepala dinas yang belum berkantor hari ini setelah libur panjang 2017.

Upaya untuk meningkatkan mendisiplinkan para pegawai Bupati Waykanan Raden Adipati Surya turun langsung mengelilingi kebeberapa kantor dinas yang ada di pemda ini, hal ini dilakukan untuk memonitor tingkat absensi para pegawai yang masuk ataupun tidak, absensi para pegawai sipil ini akan berimbas kepada tukin yang akan diterima sesuai dengan persentase tingkat kehadiran masuk kerja para pegawai.

Dalam sidak Bupati hari ini masih banyak ditemui absensi para pegawai yang bolos kerja setelah libur panjang, bagi pegawai yang tidak disiplin raden adipati surya berjanji akan di berikan sangsi bagi pegawai yang malas masuk kerja sesuai dengan peraturan yang ada.

Para pegawai tampak gugup dan tegang ketika bupati beserta rombongan menjambangi kantor badan kantor dinas karena kedatangan orang no 1 di Kabupaten Waykanan ini sebelum nya tidak di jadwalkan.

Kehadiran bupati mendatangi keberbagai kantor dinas kantor badan untuk memastikan hasil staf meting pada hari selasa 22 desember lalu semua kantor dinas kantor badan telah terpasang fingerprint, amun masih ditemui kantor badan dan kantor dinas yang belum memasang absensi digital ini.

Bupati Raden Adipati Surya akan melakukan absensi dengan fingerprint keseluruh kantor kantor dinas yang ada di pemda setempat, aling lambat akhir januari telah terpasang di seluruh kantor kantor dinas yang ada, jika akhir januari masih ada kantor yang belum menggunakan absensi digital maka satu kantor tersebut di anggap tidak masuk oleh Bupati Waykanan ini.

About admin

Check Also

Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Seorang Warga Lampung Timur Diamankan Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Satuan Narkoba Polres Lampung Timur, dan Polsek Sekampung Udik, mengamankan seorang warga yang …

5 comments

  1. kurang piknik nihhh

  2. suruh hormat didepan tiang bendera biar adil

  3. ckckckck tak patut

  4. tidak layak untuk jadi contoh

  5. heee..anak sd aja buru2 masuknya,ckckkck…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *