Senin , Juli 25 2022
Home / Hukum Kriminal / Cabuli Anak SMP, Pelajar SMK Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi.

Cabuli Anak SMP, Pelajar SMK Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), terpaksa berurusan dengan petugas kepolisian, akibat diduga melakukan tindakan Pencabulan terhadap seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kapolsek Bandar Sribawono, AKP Heru, menjelaskan bahwa tersangka yang di ketahui berinisial FC (17) Pelajar kelas 2 SMK, yang merupakan warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur.

Sementara korbannya adalah Melati (15) bukan nama KTP, pelajar kelas 3 SMP, yang merupakan warga Desa Sri Pendowo, Kecamatan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  ''Dengan Doa Bersama, TMMD di Sendang Kulon Lancar''

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun jajaran kepolisian, aksi bejat tersebut diawali tersangka dengan cara menjemput korban, kemudian diajak berkunjung ke rumah temannya, dan baru kemudian merayu untuk diajak berhubungan layaknya suami istri.

Orang tua korban, yang mendengar pengaduan putrinya terkait kejadian tersebut, langsung melaporkannya kepada aparat kepolisian, yang segera di tindaklanjuti dengan melakukan proses penyelidikan, hingga ahirnya pada Jumat (20/1), berhasil membekuk tersangka tanpa perlawanan, dan langsung membawanya ke Mapolsek Bandar Sribawono. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.