Minggu , Juli 17 2022
Home / Politik / Calon Bupati dan Wakil Bupati Sujadi – Fauzi Grebek Pasar Pringsewu

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sujadi – Fauzi Grebek Pasar Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Nomor urut (2). H.Sujadi Saddat – Dr.H.Fauzi,S.E,M.KOM mengunjungi aktivitas para pedagang di Pasar Induk Pringsewu kabupaten pringsewu, Rabu (25/1).

Gelaran acara ini guna mensosialisasi dan kembali memperkenalkan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 H.Sujadi – Fauzi terkait semakin dekat nya hari pemilihan umum yang akan di gelar 15 Februari mendatang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA:  Kemeriahan Malam Tahun Baru di Stadion Sukung Kotabum Lampura

Kedatangan kedua pasangan Calon itu di sambut antusias oleh semua warga yang sedang berada di Pasar Induk pringsewu, seperti yang di sampaikan oleh Pak Joko, salah seorang pedagang emperan di pasar saat.

“Pak Sujadi itu orangnya baik, ramah, sopan santun, wibawa juga, yah cocok lah buat jadi bapak Bupati lagi di Pringsewu ini mas”, ujarnya.

H.Sujadi Saddat selaku calon Bupati kabupaten Pringsewu, pada tim Lampung1.com mengatakan tujuan dari grebek pasar ini supaya kami bisa langsung berinteraksi dengan warga.

BACA JUGA:  Jalin Keakrabn, Satgas TMMD Bojonegoro Bagikan Jajan Kepada Anak-Anak

“Berkomunikasi langsung, untuk mereka bisa menyampaikan aspirasi aspirasi yang akan kami tampung dan sikapi. Sehingga kedepan bila Insya Allah kami di percaya untuk memimpin Pringsewu,  dapat mengemban amanah yang di harapkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Sujadi juga menambahkan, untuk masalah Pasar, dirinya akan melaksanakan penataan pasar agar lebih baik lagi.
“Kita juga sudah mempersiapkan Masterplan, jika sudah tepat nanti semua akan di laksanakan, maka pasar Pringsewu akan kita jadikan pasar Tradisional Moderen,” tutup nya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.