Senin , Juli 25 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Dan Brigif III Marinir “Pinang” Bupati Lampung Timur.

Dan Brigif III Marinir “Pinang” Bupati Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Komandan Brigif III Marinir Piabung Lampung, Kolonel. Mar Herwanto, meminang Bupati Lampung Timur, Chusnunia, untuk berkenan menjadi anggota kehormatan keluarga besar Marinir TNI AL.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Dan Brigif III Marinir didampingi Dan Lanal TNI AL, Letkol Laut Kelik Haryadi, saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (10/1), yang di terima oleh Bupati Chusnunia, didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Obati Rindu Keluarga, Personel TNI Kodim 0703 Cilacap Ajak Bermain Anak-Anak Desa Cilibang

“Atribut Marinir yang kita serahkan ini, baru boleh di pergunakan setelah Ibu Bupati Lampung Timur dikukuhkan sebagai anggota kehormatan keluarga besar marinir”, jelas Dan Brigif III Marinir.

Setelah di terima di ruang kerja Bupati Chusnunia, rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Perairan Hutan Lindung Taman Nasional Way Kambas dan PT. Nusantara Tropicana Fuit (NTF), untuk memantau perkembangan potensi industri perkebunan dari 3 tanaman unggulan, yaitu pisang, jambu dan nanas yang berkwalitas ekspor.

BACA JUGA:  Satgas TMMD dan Warga Terus Merenda Persaudaraan Dilokasi TMMD 109

“Pemerintah daerah berharap agar hubungan antar lembaga ini bisa membawa dampak positif bagi kabupaten Lampung Timur, khususnya dalam segi peningkatan pengamanan di kawasan perairan”, ujar Bupati Lampung Timur. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.