Kamis , Juli 21 2022
Home / Politik / Dana Iklan Kampanye Calon Bupati/Wabup Tuba 400 Juta

Dana Iklan Kampanye Calon Bupati/Wabup Tuba 400 Juta

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Usai rapat pleno dengan ke-3 LO mengenai iklan kampanye Pasangan Calon Bupati/Wabup Tuba periode 2017 – 2022.

Komisioner KPU Tuba menggelar rapat koordinasi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten setempat. Hadir dalam rakor pemaparan iklan kampanye Calon Bupati/Wabup Tuba kali ini, setidaknya dihadiri oleh 25 media harian konfensional dan 20 awak media elektronik.

Rakor dipimpin Komisioner Rudi Antoni, dihadiri anggota Komisioner lainnya, Feri Yanto, Hernan Tori, Ahmad Faisol. Sementara Reka Punnata sang Ketua KPU tidak dapat hadir karena sedang sibuk menyelesaikan berbagai berkas di ruang kerjanya.

BACA JUGA:  Ibadah Penting Bagi Satgas untuk Bekal Hidup

Selain itu hadir pula Sekretaris KPU Syarif Ali Bembin, Kasubbag Keuangan Ahmad. Dan tidak ketinggalan hadir pula Suyani salah seorang Komisioner Panwaslu setempat.

Dalam rakor masalah iklan kampanye Calon Bupati/Wabup Tuba ini dipaparkan bahwa anggaran tayang untuk iklan kampanye Bupati/Wabup Tuba pada Pilkada serentak 2017 kali ini ada alokasi dana sebesar Rp. 400 Juta.

Selain itu dipaparkan pula persyaratan media yang layak menerima iklan Kampanye ini adalah media yang berbadan hukum setingkat PT yang dibuktikan dengan pengajuan proposal kepada KPU setempat.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD ke109 Bersama Warga Pastikan Kualitas Beton Yang Terbaik

Dalam kesempatan ini para awak Media yang hadir dalam Rakor kali ini mengusulkan supaya KPU Tuba memproritaskan media lokal.

Untuk diketahui masa tayang iklan kampanye Calon Bupati/Wabup Tuba akan ditayangkan pada tanggal 29 Januari s/d 11 Februari mendatang. Kepada ke-3 Pasang Calon Bupati/Wabup harus menyetorkan materi tayang paling lambat tanggal 26 Januari mendatang. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Launching Film BE-ling SMPN 17 Bandarlampung Tuai Apresiasi di Bandarlampung Expo

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Setelah lebih dari setahun menunggu, disebabkan pandemi Covid-19, film berjudul BE-ling yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.