Rabu , Juli 20 2022
Home / Pemerintahan / Dendi : Camat Pesawaran Harus Merakyat

Dendi : Camat Pesawaran Harus Merakyat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Usai melantik 176 pejabat di lingkup Pemkab setempat, Selasa (3/1), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, menegaskan bahwa Camat di Kabupaten Pesawaran harus merakyat.

“Khusus camat, mulai hari ini sampaikan keseluruh warga dan silaturahmi ke semua desa, agar kalian dikenal oleh masyarakat,” ujar anak mantan Bupati Lampung Selatan itu.

Selain itu, Dendi menyampaikan bahwa handphone Camat harus aktif 24 jam, agar masyarakat dapat menyampaikan atau memberi informasi tentang keadaan dan kondisi di setiap desa yang berada di kecamatannya.

BACA JUGA:  Terlibat Pembunuhan, PNS Di Lampung Timur Dijebloskan Penjara

“Jangan sampai ada Kadus, RT serta masyarakat, tidak kenal dengan camatnya, maka HP harus aktif serta standby . Karena camat merupakan perpanjangan tangan kami selaku Pemerintah Daerah,” kata Dendi.

Diketahui, dalam pelantikan 176 pejabat tersebut, M Iqbal dikukuhkan sebagai Camat Gedongtataaan, Rohayat Camat Negerikaton, Syahrudin Camat Tegineneng, Solat Khairi Camat Wayratai, Darsoyo Camat Padangcermin, Maluku Camat Kedondong, Ahmad Rossi Camat Waykhilau, Edy Sutrisno Camat Margapunduh, A Thamrin Camat Punduhpidada, M Yuliardi Camat Telukpandan, dan Syukur Camat Waylima. (Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Ikuti Apkasi Otonomi Expo Tahun 2022

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, menghadiri Pameran Apkasi Otonomi Expo (AOE) Tahun …

5 comments

  1. daerah lain kapan ya camatnya mau merakyat (?)

  2. tapi jangan di pesawaran aja dong…upayakan didaerah lain juga harus merakyat.

  3. yaiyalah harus merakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.