Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Duga Terlibat Kasus NARKOBA, 2 Warga Purbolinggo, Di Tangkap Polisi.

Di Duga Terlibat Kasus NARKOBA, 2 Warga Purbolinggo, Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Timur, berhasil mengamankan 2 orang warga Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, karena diduga terlibat dalam kasus Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang, pada Rabu (18/1) sore.

Kasat Narkoba, AKP Jalaludin, menerangkan bahwa inisial ke-2 tersangka yang berhasil di amankan ini, masing-masing adalah IM (35) warga Desa Tambah Luhur, dan RZ (42) warga Desa Tanjung Inten, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kasus COVID-19 Meningkat, Pemkot Metro Siapkan Ruang Isolasi Tambahan

Penangkapan berawal dari masuknya informasi masyarakat, yang segera di kembangkan oleh jajaran kepolisian, hingga ahirnya berhasil membekuk tersangka IM di rumahnya, dan dalam proses pengembangan, petugas juga berhasil membekuk RZ, yang diduga saling terkait dengan tersangka pertama.

“Awalnya kita tangkap IM, kemudian dalam pengembangan, ternyata ada tersangka lain yaitu RZ, sehingga semua tersangka kita amankan di Mapolres Lampung Timur, untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.”, jelasnya.

BACA JUGA:  JAGAD Gelar Rakornas Tentukan Dukungan Pada Pilpres 2019

Selain ke-2 tersangka, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan, antara lain yaitu paket kecil atau sisa Narkoba jenis Sabu-Sabu, dan Alat hisapnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *