Senin , Juli 25 2022
Home / hukum / Di Tinggal Istri Ke Medan, Kuli Singkong Di Lampung Timur, Gantung Diri.

Di Tinggal Istri Ke Medan, Kuli Singkong Di Lampung Timur, Gantung Diri.

LAMPUNG1.COM, Maryono (31), yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang Kuli cabut singkong, di Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, di temukan tewas tergantung, di rumahnya, pada Senin (16/1) siang.

Kapolsek Jabung, Iptu Joni Maputra, menerangkan bahwa informasi tersebut awalnya di sampaikan oleh warga masyarakat, yang terkejut saat menemukan tubuh korban sudah dalam posisi tergantung tali di dalam rumahnya.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD 109 yang Naik Pangkat Disiram Dengan Bunga

“Kami bersama tim medis segera meluncur kelokasi kejadian, dan langsung melakukan proses pemeriksaan, dan mengumpulkan alat-alat bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP)”, jelasnya.

Sementara berdasarkan informasi yang berhasil di himpun oleh petugas kepolisian, korban ini nekat melakukan aksi bunuh diri, diduga karena depresi atau stres, akibat masalah keluarga, karena di tinggal oleh istrinya, bekerja di Medan Sumatera Utara.

“Hasil sementara dari pemeriksaan tim medis, korban diduga memang meninggal akibat gantung diri, karena belum di temukan bekas tindakan kekerasan di tubuhnya”, tambah Kapolsek Jabung. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.