Rabu , Oktober 20 2021
Home / hukum / Di Tinggal Istri Ke Medan, Kuli Singkong Di Lampung Timur, Gantung Diri.

Di Tinggal Istri Ke Medan, Kuli Singkong Di Lampung Timur, Gantung Diri.

LAMPUNG1.COM, Maryono (31), yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang Kuli cabut singkong, di Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, di temukan tewas tergantung, di rumahnya, pada Senin (16/1) siang.

Kapolsek Jabung, Iptu Joni Maputra, menerangkan bahwa informasi tersebut awalnya di sampaikan oleh warga masyarakat, yang terkejut saat menemukan tubuh korban sudah dalam posisi tergantung tali di dalam rumahnya.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Ficardo Minta Warga Lampung di Bandung Tetap Kompak

“Kami bersama tim medis segera meluncur kelokasi kejadian, dan langsung melakukan proses pemeriksaan, dan mengumpulkan alat-alat bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP)”, jelasnya.

Sementara berdasarkan informasi yang berhasil di himpun oleh petugas kepolisian, korban ini nekat melakukan aksi bunuh diri, diduga karena depresi atau stres, akibat masalah keluarga, karena di tinggal oleh istrinya, bekerja di Medan Sumatera Utara.

“Hasil sementara dari pemeriksaan tim medis, korban diduga memang meninggal akibat gantung diri, karena belum di temukan bekas tindakan kekerasan di tubuhnya”, tambah Kapolsek Jabung. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *