Senin , September 26 2022
Home / Pendidikan / Dinas Pendidikan Tuba Barat Lambat Penyaluran Nonser Dan Sertifikasi

Dinas Pendidikan Tuba Barat Lambat Penyaluran Nonser Dan Sertifikasi

LAMPUNG1.COM, Tuba Barat – 1686 guru dan pengawas sekolah keluhkan keterlambatan penyaluran dana non sertifikasi dan sertifikasi triwulan ke empat .

Keterlambatan tersebut diduga banyaknya rekening penerima salah nama dan rekening kadaluarsa.

Hal ini diungkapkan kepala bidang guru dan tenaga pendidikan Jumadi diruang kerjanya, namun atas kejadian ini Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui bidang guru dan tenaga pendidikan meminta maaf atas keterlambatan tersebut.

BACA JUGA:  Gotong Royong Ratakan Jalan, Bupati Loekman Berbaur Bersama Warga

Dengan adanya keterlambatan penyaluran tri wulan ke empat ini, seribu enam ratus delapan puluh enam guru dan pengawas sekolah sangat kecewa atas kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Adapapun penerima dana sertifikasi tersebut diataranya Taman Kanak-kanak 7 guru, Sekolah Dasar 828 guru, SMP 219 guru, SMA 131 guru, SMK 41 guru dan pengawas sekolah 48. Sedangkan untuk non sertifikasi 412 guru, total 10274 guru dan pengawas.

BACA JUGA:  PWI Lampung Terima Kunjungan Jajaran Direksi PT Nestle Indonesia

Dengan adanya keterlambatan tersebut kepala bidang guru dan pendidikan yang berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, meminta kepada seluruh guru yang menerima dana tersebut bersabar, dan dinas terkait akan mencairkan pada minggu ini paling lambat 16 Januari 2017 sudah terlealisasi keseluruh rekening sekolah.(Nnng)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Riana Sari Arinal: Alhamdulillah, Empat Kerajinan Lampung Menang Lomba Produk Unggulan Berpotensi

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Sebuah kebanggaan bagi Provinsi Lampung, pasalnya empat produk kerajinan Provinsi Lampung menang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.