Selasa , Juli 26 2022
Home / Pemerintahan / Dinas Pertambangan Tuba Bubar, Inventaris Kantor Tabur Kemana ?

Dinas Pertambangan Tuba Bubar, Inventaris Kantor Tabur Kemana ?

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dalam pengukuhan nomenklatur organisasi baru pada 3 Januari 2017 lalu, terdapat┬ábeberapa Dinas yang mengalami pembubaran. Diantara Dinas yang dibubarkan tersebut salah satunya adalah Dinas Pertambangan Dan Inergi Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Dinas Pertambangan dan Inergi bubar dan menjadi Seksi Inergi di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.
Kantor Dinas Pertambangan dan Inergi Tuba sendiri sekarang dijadikan Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kabupaten setempat.

BACA JUGA:  KAS Kormar Tinjau Kesiapan Gedung Mako Yonif-7 Mar di Lampung.

Saat tim LAMPUNG1.COM meninjau Kantor Dinas Perumahan Rakyat yang sedianya bekas Kantor Dinas Pertambangan dan Inergi Tuba, ternyata inventaris Kantor Dinas Pertambangan dan Inergi sebagian besar sudah tidak ada di Kantor tersebut.

Inventaris yang tertinggal hanyalah invsntaris yang tidak layak pakai. Menurut pengakuan salah satu Pejabat Dinas Perumahan Rakyat Tuba, staf Dinas tersebut tidak ada tempat duduk karena tidak ada kursi. Lalu dibawa kemana inventaris Kantor milik Dinas Pertambangan dan Inergi Tuba ?.

BACA JUGA:  Dinding Kokoh, Pilih Cara Pas dalam Pelaksanaan TMMD

Saat tim LAMPUNG1.COM menelusuri ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Tuba, Sekretaris Afrizal mengaku tidak satupun inventaris Dinas Pertambangan dan Inergi dibawa ke Dinas Permodalan dan Pelayanan Satu Pintu.

“Tidak, tidak ada kami membawa atau memindahkan inventaris kantor Dinas Pertambangan dan Inergi, karena hanya Kasi Inergi yang digabungkan ke Dinas Penanaman Modal.” ujar Afrizal yang diamini oleh Kadis Donny Agung Waibawanto. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Mayat Wanita Anonim Yang Terdampar, Rupanya Warga Terbanggi Subing

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Mayat anonim yang ditemukan warga Kampung Haduyang Ratu, Padang Ratu, Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.