Sabtu , Januari 15 2022
Home / Peristiwa / Dishub Sidak Parkir Semrawut

Dishub Sidak Parkir Semrawut

DISHUB TBB TERTIBKAN PARKIR

Dikirim oleh Videolampung1 pada 14 Januari 2017

LAMPUNG1.COM, Tuba Barat – Kepala Dinas Perhubungan Ahmad Hariyanto gelar sidak parkir semrawut didepan Islamik Center Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (03/1)

Pasalnya, sidak di lakukan guna menertibkan kendaraan parkir yang berada dilingkungan Islamik Center tersebut.

Dengan mengerahkan sejumlah anggota dari Dinas Perhubungan setempat, Kepala Dishub Ahmad Hariyanto memimpin langsung sidak parkir dan pedagang kaki lima.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Bantu Jemur Padi Warga

Awalnya parkir didepan Islamik Center tersebut berjalan lancar dan tertib, namun semakin lama banyaknya pengunjung yang mendatangi tempat dunia akherat ini justru membludak parkir dan pedagang kaki lima dihalaman Islamik Center Panaragan Jaya.

Melihat parkir dan pedagang yang semrawut ini, Dinas Perhubungan merasa terganggu atas keyamanan keindahan halaman Islamik Center tersebut.

Dengan menerjunkan beberapa anggota dari lalulintas perhubungan. serta kepala bidang parkir langsung tindak parkir yang semrawut tersebut.

BACA JUGA:  Semakin Banyak, Mak-Mak Yang Terlibat di TMMD Petahunan

Parkir yang semrawut akhirnya menemui titik temu dan rencananya akan dipindahkan dibelakang Islamik Center tersebut, Kadishub meminta mulai besok 4 Januari parkir yang berada didepan pelataran Islamik Center harus disapu bersih dan pindah lokasi.(Nanang)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Akibat Hendak Curanmor Pria Ini Ditangkap

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Seorang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) asal kabupaten Tanggamus berinisial SY (29) berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *