Sabtu , Januari 29 2022
Home / Agama / DPC LASQI Se Kabupaten Lampung Timur Di Kukuhkan.

DPC LASQI Se Kabupaten Lampung Timur Di Kukuhkan.

LAMPUNG1.COM, Ketua DPD LASQI, Putri Ernawati, mengukuhkan secara resmi, serta menyerahkan bantuan perlengkapan Rebana Klasik, kepada Pengurus DPC LASQI Se Kabupaten Lampung Timur, di aula serbaguna Kantor Pemda setempat, pada Selasa (31/1).

“Peran LASQI sangat penting, untuk bisa ikut serta mendorong perkembangan Seni dan Budaya Islami, pada generasi muda, dan masyarakat secara umum, baik di lembaga pondok pesantren, organisasi Rohis di Sekolah-sekolah, yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Timur”, jelasnya.

BACA JUGA:  Hartono : ''Saya Mendapat Tambahan Ilmu Pertukangan di Lokasi TMMD''

Menurutnya, LASQI memiliki ruang lingkup yang luas, untuk bersinergi dalam mendorong dan meningkatkan potensi seni dan budaya Islami, seperti Qasidah, Hadrah, Rudat, Marawis, Marhaban, Nasyid, Shalawat, dan lain-lain, baik di tingkat generasi muda, maupun masyarakat umum.

Dirinya berharap agar masyarakat juga menyambut baik keberadaan organisasi LASQI ini, sehingga benar-benar mampu membawa norma agama dalam kehidupan bermasyarakat, dan dapat memper-erat jalinan silaturahmi, persatuan dan kesatuan di Kabupaten Lampung Timur. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.