Rabu , Juli 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / DPD II Golkar Melalui AMPG Siapkan 10 Orang Pengawas di TPS

DPD II Golkar Melalui AMPG Siapkan 10 Orang Pengawas di TPS

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mulai mengoptimalkan jajaran Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebagai organisasi sayap yang bertugas khusus untuk mengantisipasi kecurangan pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Lambar Sukur mengatakan,  untuk mendulang kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lambar nomor urut satu Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, pihaknya terus menggerakkan semua kekuatan dan mesin partai, tidak terkecuali AMPG.

BACA JUGA:  Datang ke Karangsari, Nanang Bawa Berbagai Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

“Kita sudah bentuk tim khusus dibawah komando AMPG. Tim ini bertugas untuk membantu Polres dan Panwas dalam mengawal dan mengamankan, serta mengantisipasi kemungkinan kecurangan yang dilakukan pihak lawan,” ujar Sukur.

Tim khusus tersebut,  berjumlah setidaknya 10 orang di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS). Pihaknya menginginkan momentum pesta demokrasi ini tidak diciderai oleh oknum yang tidak bertanggungjawab sehingga akan mempengaruhi kemurnian hasil Pilkada itu sendiri.

BACA JUGA:  Program TMMD Bojonegoro, Satuan Tugas Bangun Jalan Dusun Kramanan

“Kita menginginkan Pilkada yang fair,  tidak ada kecurangan. Tiap TPS kita akan tempatkan 10 tim khusus di bawah komando AMPG,” ujarnya.

Terlebih kata Sukur, perkembangan politik saat ini semakin menambah keyakinan pihaknya bersama dengan tim koalisi dan tim pemenangan PM,  bahwa kemenangan akan diraih oleh Paslon nomor satu,  Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin.

“Masyarakat Lambar mendambakan sosok yang santun, ramah, dan merakyat untuk memimpin Lambar, itulah Parosil dan Mad Hasnurin. Bukan pemimpin yang arogan dan tidak bisa menyatu dengan masyarakat,” tutupnya. (Andi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.