Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy-Pai Bangun Lambar dari Ujung

Edy-Pai Bangun Lambar dari Ujung

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Warga Pekon Sukamakmur/Campang Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat, berharap Edy-Pai memperhatikan pekon tersebut nanti ketika terpilih sebagai Bupati-Wabup pada pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec(Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) atau Edy-Pai, paslonkada Lambar 2017-2022 nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), menggelar kampanye di Sukamarga, salah satu pekon terujung di Lambar, Kamis (13/1).

BACA JUGA:  Berkat Semangat Satgas Dan Warga, Rumah Program Aladin TMMD Bojonegoro Akan Segera Ditempati

Pada kesempatan itu Edy-Pai menegaskan membangun Lambar dari wilayah paling ujung atau perbatasan yang selama ini faktanya tertinggal di segala bidang, terutama infrastruktur jalan. Padahal wilayah terujung dan atau perbatasan merupakan daerah kaya potensi pertanian, perkebunan, perikanan, pariwisata, budaya, bahkan pertambangan.

“Salah satu parameter daerah tertinggal, ialah tidak adanya akses jalan untuk mengangkut hasil bumi. Karena itu, Edy-Pai berkomitmen membangun Lambar dari wilayah ujung dan menghubungkannya dengan pekon dan kecamatan lain hingga ibukota,” ungkap jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

BACA JUGA:  Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian Buat Lomba Karya Jurnalistik HPN 2020

Edy-Pai pada kesempatan tersebut menggelar pertemuan dan berkampanye di sejumlah titik di Belalau, khususnya wilayah terujung yang tak tersentuh pembangunan. Edy-Pai bertemu sejumlah tokoh dan mengikat komitmen memenangkan keduanya. Di antaranya tokoh masyarakat Talang VI Hujung, Heri Jambul. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *