Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy-Pai Hadiri Peringatan Meninggalnya Erwin Nizar

Edy-Pai Hadiri Peringatan Meninggalnya Erwin Nizar

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Ulang tahun (haul) atau peringatan ke-7 meninggalnya Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) periode 2002-2007, Erwin Nizar Tharmizi, di Lamban Gedung Pekon Kenali Kecamatan Belalau, Minggu (22/1), dihadiri tak kurang 1.000 orang yang datang dari berbagai penjuru Lampung.

Tampak sejumlah kerabat Almarhum dari Kenali, Bandar Lampung, dan Gunung Sugih Lampung Tengah, diantaranya istri mendiang Yurida Erwin, Paslonkada 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai) yang akrab disapa Edy-Pai.

BACA JUGA:  PKL dan LSM GMBI Menggelar Unjuk Rasa

Edy sendiri didapuk menyampaikan sambutan atas nama keluarga pada haul yang berlangsung khidmat tersebut. Acara inti haul tersebut diisi siraman rohani dari Ustadz Misron dari Padang Cahya Balik Bukit tentang pentingnya mengingat kematian.

“Ustadz Misron menyampaikan taushiyah tentang indahnya jika Lambar dipimpin seorang yang adil, cerdas, tidak sombong, dan selalu mengingat Tuhan. Dan itu menurut dia ada pada sosok Edy-Pai. Jika pilihan masyarakat Lambar dipercayakan pada Edy-Pai, maka akan ada perubahan yang signifikan terhadap Lambar,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

BACA JUGA:  Masyarakat Petahunan Banyumas Blokir Akses Wisata ke Curug Nangga Hasil TMMD

Andi menambahkan, selain menghadiri haul mendiang Erwin Nizar, Edy-Pai juga menggelar kampanye di Pemangku Bumbon Pekon Kutabesi dan pertemuan tokoh dengan masyarakat Pekon Sukaraja Batubrak. Di Sukaraja, masyarakat meminta agar pada kepemimpinan Edy-Pai jalan lingkar dan jembatan di pekon tersebut diperbaiki sehingga lalulintas dari dan ke pekon tersebut lancar. (Andi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *