Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy-Pai Intensifkan Konsolidasi Tim

Edy-Pai Intensifkan Konsolidasi Tim

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kurang dari tiga pekan menjelang hari H pilkada Lambar 15 Februari 2017, tim pemenangan paslonkada 2017-2022 diusung Koalisi Lambar Berganti, Edy Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol, semakin meningkatkan intensitas konsolidasi tim pemenangan di setiap lini.

Tim paslon nomor urut 2 yang telah terbentuk hingga tingkat ranting atau pemangku (dusun) tersebar di 15 kecamatan yang terbagi dalam zona I dan II tersebut, terus bergerilya meyakinkan masyarakat calon pemilih untuk istiqomah dan tak terpengaruh dengan fitnah-fitnah dan kampanye hitam dari pihak tak bertanggung jawab.

BACA JUGA:  Tugu Kopiah Emas Jadi Idola Pemudik

Capaian tim yang sangat positif, adalah masyarakat justru semakin jengah dengan adanya provokasi dan upaya-upaya tak santun bahkan tidak manusiawi yang ditempuh pihak lawan. Misalnya menggunakan aparatur pemerintah, mulai dari perangkat pekon hingga ASN/PNS untuk mempengaruhi dan mengintimidasi masyarakat.

“Cara-cara yang ditempuh pihak lawan, seperti penekanan masyarakat oleh perangkat pekon, rolling pejabat dan staf yang tak sesuai latar belakang keahlian, sudah tidak ada pegaruhnya bagi calon pemilih Edy-Pai yang kini persentasennya di atas 80 persen. Semakin mendekati hari H pilkada, yang bakal memilih Edy-Pai meningkat tajam,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Jumat (27/1).(AES)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.