Sabtu , Juli 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy-Pai Tempuh Pendekatan Agama

Edy-Pai Tempuh Pendekatan Agama

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai paslonkada 2017-2022, berkampanye dengan pendekatan agama di Pemangku Pematang Liyu Pekon Padangcahya Kecamatan Balikbukit, Senin (23/1).

Edy-Pai menegaskan dalam membangun Lambar ke depan tidak hanya pembangunan fisik, tapi juga mental spiritual. Bukan rahasia umum lagi, misalnya, kalau paket proyek tidak maksimal antara rencana anggaran biaya (RAB) dengan material terpasang sesuai RAB dimaksud.

BACA JUGA:  Di Lampung Timur, PWI & Polisi Harus Terus Bersinergi.

Sehingga tidak heran kalau jalan yang diaspal atau dirabat beton yang seharusnya berusia dua tahun, tapi sudah hancur dalam dua bulan. Ini hanya satu contoh, potret buram pembangunan di Lambar. Belum lagi penempatan paket yang timpang, tidak proporsional karena perencanaan yang tidak profesional

Edy-Pai, ketika dipercaya menjabat bupati-wakil bupati, soal proyek, semua pengusaha atau kontraktor akan dipanggil dikumpulkan dan diberi taushiyah atau pemahaman agama terlebih dahulu.

BACA JUGA:  Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Jatipuro Mendukung Upacara Penutupan TMMD Karanganyar

“Sehingga kalaupun pemborong akan cari untung, tetap ingat akan pertanggungjawabkan kepada Alloh SWT. Begitu juga dengan program umroh, tetap akan dilanjutkan. Tapi bukan untuk anggota dewan, kepala dinas, camat, peratin, atau pengurus partai,” kata jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Lanjut Andi, Edy-Pai juga menggelar kampanye dan pertemuan tokoh di sejumlah titik di Balikbukit, pertemuan terakhir Edy-Pai ke-466 di Padangdalom. Dimana dari sejumlah pertemuan tersebut masyarakat berharap ada perbaikan bidang prasarana jalan dan lapangan pekerjaan, terutama bagi masyarakat yang anak-anaknya baru lulus sekolah dan atau sarjana.(Andi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.