Rabu , Juli 27 2022
Home / Peristiwa / Evaluasi Opslat Brigif-3 Marinir Tahun 2016

Evaluasi Opslat Brigif-3 Marinir Tahun 2016

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Evaluasi Operasi Latihan (Opslat) tahun 2016 dan rencana Operasi Latihan tahun 2017 dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto S.E., M.M. di ruang rapat Mako Brigif-3 Marinir Piabung, Senin (09/1).

Dalam kesempatan tersebut, Kolenel Marinir Hermanto mengatakan, melalui evaluasi ini akan diketahui berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan suatu kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dengan hal positif dan hal yang perlu segera diperbaiki, sehingga hasil evaluasi ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan di Program Opslat 2017 mendatang.

BACA JUGA:  HIPMI Lampung Selatan Dukung Produk Anggotanya Go Internasional

Beliau menambahkan, harapan Danbrigif-3 MarinirĀ  para peserta rapat dapat mengetahui apa yang harus dikerjakan oleh satuan pelaksana dalam upaya pelaksanaan program Opslat tahun 2016, sehingga akan dicapai hasil yang lebih baik.

Diakhir sambutannya Danbrigif-3 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansatlak dan para peserta rapat evaluasi pelaksanaan OpslatĀ  tahun 2016 dan Rencana Operasi dan Latihan Brigif-3 Marinir tahun 2017 atas antusiasnya dalam mengikuti kegiatan ini.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Disela-sela Pengajian, Polsek Batanghari Siapkan Gerai Vaksin Covid-19

LAMPUNG1.COM, Polsek Batanghari bersama tenaga medis dari Puskesmas setempat, melakukan terobosan optimalisasi Vaksinasi Covid-19, yang …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.