Selasa , Desember 29 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Fraksi PDIP Dukung Program Seragam Sekolah Gratis Di Kota Metro.

Fraksi PDIP Dukung Program Seragam Sekolah Gratis Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Rencana Walikota Metro, Achmad Pairin, untuk meluncurkan program pemberian seragam sekolah gratis, bagi pelajar SD dan SMP Negeri di Kota Pendidikan, mendapat dukungan dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Metro.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Kota Metro, Basuki, menyatakan bahwa program tersebut layak di apresiasi dan di dukung, bukan hanya karena sebagai bentuk realisasi janji kampanye saja, tetapi karena memang memiliki manfaat yang positif, bahkan mampu meringankan beban pendidikan pelajar di Kota Metro.

“Metro ini, Kota Pendidikan, dan program tersebut sangat sejalan dengan Visi dan Misi Kota Pendidikan, maka kami Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Metro, menyatakan sangat mendukung, dan siap mengawal program tersebut, termasuk mempersiapkan payung hukum dan aturannya”, tegas Basuki.

Pihaknya juga berjanji akan melakukan pengawasan pada proses pelaksanaannya, agar program tersebut bisa berjalan dan dapat di pertanggung jawabkan dengan baik, sehingga benar-benar bermanfaat dan membawa dampak positif dalam dunia pendidikan di Kota Metro.

“Sebagai bagian dari institusi DPRD Kota Metro, kami juga bertanggung jawab untuk melakukan proses pengawasan, agar program tersebut bisa berjalan dengan baik, sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku”, tambahnya. (Eko Arif / Yas)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

400 Mahasiswa Lakukan Sidang Senat Terbuka

LAMPUNG1.COM,Tulangbawang – Kurang lebih sebanyak 400 orang mahasiswa Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) melakukan sidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *