Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Gak Ikut Apel, Pegawai Kecamatan Metro Pusat, Di “ALPHA”.

Gak Ikut Apel, Pegawai Kecamatan Metro Pusat, Di “ALPHA”.

LAMPUNG1.COM, Seluruh Pegawai yang bertugas di lingkungan Kelurahan dan Kecamatan Metro Pusat, harus benar-benar mampu bersikap Disiplin, karena sanksi “ALPHA” pada absensi kehadiran, bakal di jatuhkan, apabila kedapatan tidak mengikuti apel bulan.

Sanksi Tegas ini, benar-benar di jatuhkan oleh Camat Metro Pusat, Triana Aprisia, kepada 30 orang pegawai yang bertugas di lingkungan kerjanya, pada Selasa (17/1), akibat terbukti tidak mengikuti apel bulanan, yang tembusannya langsung dilaporkan kepada Inspektorat dan Walikota Metro.

BACA JUGA:  Timses Koalisi Ridho-Bachtiar di Pesisir Barat Sudah Terbentuk

“Semoga sanksi ini, bisa menimbulkan efek jera, dan meningkatkan kedisiplinan para pegawai, khususnya yang bertugas di Kelurahan dan Kecamatan Metro Pusat”, tegasnya.

Langkah tegas Camat Metro Pusat ini, sejalan dengan Pengarahan Walikota Metro, Pairin, yang disampaikannya di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) saat mengikuti Apel Bulanan, di Lapangan Samber Kota Metro, pada Selasa (17/1).

“Saya berharap, seluruh ASN di Kota Metro, bisa terus memacu peningkatan kinerja dan kedisiplinannya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang tepat, cepat dan transparan, kepada seluruh masyarakat”, terang Walikota Metro. (Eko Arif / Tyas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.