Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Politik / Gakumdu Tuba Mulai Proses Money Politik Handoyo

Gakumdu Tuba Mulai Proses Money Politik Handoyo

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Gakumdu Kabupaten Tulang Bawang memproses laporan Timses Pasangan Cabup/Cawabup nomor udut 3 Winarti – Hendriwansyah.

Pasalnya Pasangan Cabup/Cawabup tersebut lakukan money politik ketika masa kampanye berlangsung.

Gakumdu Tuba yang terdiri dari 3 orang Penyidik Polres dan 3 orang Penyidik Kejari Tuba memeriksa Syahdan, Tarmizi dan Taufik sebagai Saksi Pelapor dan Saksi dari masyarakat diperiksa Penyidik Gakumdu mulai pukul. 19.00 WIB.

BACA JUGA:  Terik Matahari Tak Menghalangi Semangat TNI dan Warga di Lokasi TMMD Reg-109 Kendal

Menurut Tropa salah satu Timses Ring 1 Pasangan Win – Hen, mereka telah hadir di Kantor Panwaslu setempat pada Pukul. 14.00 WIB, namun karena Penyidik Gakumdu dari Kepolisian dan Kejaksaan

Menurut pengakuan Taufik kepada Tim LAMPUNG1.COM, bahwa sehari setelah Pasangan Handoyo melakukan Kampanye di Kampung Menggala Timur pada Jum’at (6/1). Maka ada pembagian uang kepada 75 orang Warga Kampung Menggala Timur yang besarannya Rp. 50 ribu perorang.

BACA JUGA:  Sekretariat Korpri Tuba Gelar Pertandingan Futsal

Uang yang diduga berasal dari Pasangan petahana nomor urut 2 ini dibagikan oleh Kepala Dusun, Ketua RT dan anggota BPK Kampung Menggala Timur.

Terlihat hadir dalam pemeriksaan ini AKP. Efendi Kasat Reskrim Polres Tuba, sementara dari pihak Penyidik Kejaksaan ada Jaksa Gegana, Syefriyadi dan Purnomo.

Sementara dari Komisioner Panwaslu ada Ketua Panwaslu Komi Pelda. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *