Minggu , Juli 17 2022
Home / Ekonomi / Golkar Kunjungi Usaha Rumahan

Golkar Kunjungi Usaha Rumahan

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Arinal Djunaidi selaku Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung, mengunjungi perusahaan kain perca CV Limbah Jaya di Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu, Jum’at (13/01).

Dalam acara kunjungan kerja ini, Arinal Djunaidi ketua DPD1 Partai Golkar Provinsi Lampung yang didampingi Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos. selaku anggota DPRD Provinsi Lampung, Suherman, S.E. selaku ketua DPDII Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, Sagang Nainggolan selaku Sekretaris DPDII Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, beserta rombongan fungsionalis Partai Golkar.

BACA JUGA:  Naas..!! Santak dan yadi Terinjak Gajah Liar Saat Melakukan Penggiringan.

CV. Limbah Jaya adalah usaha rumahan yang sedang berkembang dibina oleh Suherman, S.E ketua DPDII Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, dengan melibatkan ±1600 pekerja mayoritas Ibu rumah tangga yang terdapat di kecamatan Banyumas, Pagelaran, Sukoharjo, Adiluwih.

Dalam kesempatan itu, hadir juga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut (2) H. Sujadi dan Dr. H.Fauzi, S.E, M.Kom, mereka datang dalam kapasitas undangan dari Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Satreskrim Polsek Bengkunat Berhasil Tangkap Pelaku Pemerkosaan Dibawah Umur

Saat wawancara tim lampung1.com, Arinal Djunaidi memaparkan, usaha yang di bina oleh Suherman ini sangat luar biasa, dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

“Tumbuh dari partisipasi warga, mereka bekerja dengan mandiri dalam hal ini kedepan kami akan membantu untuk memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan agar usaha ini bisa berkembang lebih maju lagi. Mudah-mudahan bisa menembus pangsa pasar berskala nasional dan internasional, dengan begitu secara otomatis kehidupan warganya akan lebih baik juga, ” tuturnya.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Buronan Pencurian Di Lampung Timur

Sementara itu, Suherman menyampaikan terimakasih kepada Arinal Djunaidi, yang telah memberikan suport luar biasa, dan bisa langsung hadir di tempat usahanya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.