Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ekonomi / Golkar Kunjungi Usaha Rumahan

Golkar Kunjungi Usaha Rumahan

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Arinal Djunaidi selaku Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung, mengunjungi perusahaan kain perca CV Limbah Jaya di Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu, Jum’at (13/01).

Dalam acara kunjungan kerja ini, Arinal Djunaidi ketua DPD1 Partai Golkar Provinsi Lampung yang didampingi Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos. selaku anggota DPRD Provinsi Lampung, Suherman, S.E. selaku ketua DPDII Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, Sagang Nainggolan selaku Sekretaris DPDII Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, beserta rombongan fungsionalis Partai Golkar.

BACA JUGA:  Aspers Kasdam IV/Diponegoro Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap

CV. Limbah Jaya adalah usaha rumahan yang sedang berkembang dibina oleh Suherman, S.E ketua DPDII Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, dengan melibatkan ±1600 pekerja mayoritas Ibu rumah tangga yang terdapat di kecamatan Banyumas, Pagelaran, Sukoharjo, Adiluwih.

Dalam kesempatan itu, hadir juga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut (2) H. Sujadi dan Dr. H.Fauzi, S.E, M.Kom, mereka datang dalam kapasitas undangan dari Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Pesawaran Bentuk TPID Guna Menstabilitaskan Keuangan

Saat wawancara tim lampung1.com, Arinal Djunaidi memaparkan, usaha yang di bina oleh Suherman ini sangat luar biasa, dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

“Tumbuh dari partisipasi warga, mereka bekerja dengan mandiri dalam hal ini kedepan kami akan membantu untuk memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan agar usaha ini bisa berkembang lebih maju lagi. Mudah-mudahan bisa menembus pangsa pasar berskala nasional dan internasional, dengan begitu secara otomatis kehidupan warganya akan lebih baik juga, ” tuturnya.

BACA JUGA:  Dinas PRKP Tuba ikut serta lakukan vaksinasi covid-19 di puskesmas Menggala.

Sementara itu, Suherman menyampaikan terimakasih kepada Arinal Djunaidi, yang telah memberikan suport luar biasa, dan bisa langsung hadir di tempat usahanya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *