Kamis , Oktober 28 2021
Home / Politik / GPMP Kampung Tiuh Tuhow Merapat
GPMP Kampung Tiuh Tuhow Merapat

GPMP Kampung Tiuh Tuhow Merapat

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – ratusan anggota GPMP (Gerakan Pejuang Muda Pendukung) Win – Hen dari 3 Kampung, Bujung Tenuk, Ujung Gunung Ilir dan Kampung Tiuh Tohow Kecamatan Menggala.

Ratusan anggota GPMP Win – Hen dari 3 Kampung diatas merapat ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) pada Kamis pagi (12/1).

Para anggota GPMP Win – Hen ini diterima oleh Sodri fungsionaris DPC PDI P setsmpat dari Dapil I Kecamatan Menggala – Menggala Timur. Merapatnya ratusan anggota GPMP Win – Hen ini guna mendengarkan Visi dan Misi Calon Bupati pasangan Win – Hen yang akan disampaikan oleh Kadek Suwartike, sebagai Ketua Tim pemenangan Pasangan Win – Hen.

BACA JUGA:  Job Matching 2019 Akan Digelar di SMK Negeri 8 Bandar Lampung

Menurut Satria Wati saat diwawancari tim LAMPUNG1.COM, koordinator Kecamatan GPMP Kampung Kagungan Rahayu yang membawa sekitar 90 anggota GPMP menyatakan bahwa bergabungnya para anggota GPMP ini adalah suka rela untuk perubahan Tuba kedepan. “Ini sukarela lillahita’ala,” ujar Satriya Wati sambil tersenyum bangga.

Hal senada diungkapkan pula oleh Tabri Koordinator GPMP Kampung Tua yang membawa sekitar 20 orang anggota GPMP. “Motivasi Tabri dalam bergabung dengan GPMP menurut Tabri agar kedepannya ada perubahan, itu aja”, ujar Tabri kepada LAMPUNG1.COM

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Lantik dan Ambil Sumpah Tujuh Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020

Sementara itu menurut Yusbar Kordinator GPMP Kampung Ujung Gunung Ilir (UGI) menyatakan mereka siap memperjuangkan kemenangan Pasangan Win – Hen secara sukarela tanpa reserve apapun.

Rakor GPMP Kecamatan Menggala ini berakhir pada Pukul. 13.00 WIB. Setelah makan siang mereka kembali ke Kampung masing-masing dengan semangat baru untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati Tuba nomor urut 3 Winarti – Hendriwansyah. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Karang Taruna Lamteng Ajak Pemuda Semangat Membangun Daerah Dengan langkah Yang Nyata

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah – Karang Taruna Lampung Tengah (Lamteng) ajak pemuda peringati Hari Sumpah Pemuda 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING