Senin , Juli 18 2022
Home / Pemerintahan / Gunawan Resmi Jabat Kadis Kominfo Tuba

Gunawan Resmi Jabat Kadis Kominfo Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang dari pejabat sebelumnya ke pejabat baru secara resmi dilaksanakan, Kamis 5 Januari 2017. Acara ini digelar di Kantor Dinas Kominfo Kompleks Perkantoran Pemkab Tulang Bawang, Jl. Cemara Gunung Sakti Menggala.

Jabatan Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang dari pejabat sebelumnya, M. Puncak Stiawan, SP.,MM kepada pejabat yang baru Gunawan,S.Sos.

Pada acara serahterima tersebut hadir para pejabat dan pegawai Dinas Kominfo Tulang Bawang, mulai dari Sekretaris Dinas yang baru Ir. RA. Kennedy,MM, Kabid Humas yang baru Erwanhadi,SE, Kabid Pengkajian dan Pengembangan TIK Dodiyanto Djayasinga,SH, dan Kabid Postel Haidir,SE, serta seluruh Kasi, Kasubbag, dan Staf Dinas Kominfo.

BACA JUGA:  TNI dan Warga Seperti Lomba Operasikan Mesin Molen

Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang sebelumnya Puncak Stiawan mengucapkan terima kasih atas kepada seluruh pejabat dan pegawai Dinas Kominfo yang selama ini telah mendukung dan bekersama dengan baik, selama dirinya menjadi Kepala Dinas Kominfo.
Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan saat menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Dinas Kominfo yang baru, serta semoga ke depan Dinas Kominfo dapat lebih baik lagi. Kebersamaan yang telah tercipta selama ini, saya harapkan dapat dijaga dan ditingkatkan. Saya juga berharap hendaknya kita dapat tetap menjaga tali silaturahmi, meskipun saya tidak lagi di Dinas Kominfo” ucap Puncak Stiawan yang kemudian akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA:  Karyudi Senang, Rumahnya Ditempati Satgas TMMD Pantirejo

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang yang baru, Gunawan, dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari seluruh pejabat dan pegawai Dinas Kominfo Tulang Bawang.

“Saya mengharapkan dukungannya, serta kebersamaan yang sudah terjalin dapat terus kita tingkatkan. Saya juga berharap ada keterbukaan dari kita, sehingga setiap kendala dan permasalahan yang ada dapat kita selesaikan bersama, untuk mendukung peingkatan kinerja Dinas Kominfo Tulang Bawang ini,” harap Kepala Dinas Kominfo Gunawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Tulang Bawang. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.