Senin , Juli 18 2022
Home / hukum / Habis Di Perkosa, Janda Di Lampung Timur, Di Aniaya Hingga Pingsan.

Habis Di Perkosa, Janda Di Lampung Timur, Di Aniaya Hingga Pingsan.

LAMPUNG1.COM, Seorang janda di Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan oleh orang tuanya terkapar dengan tubuh berlumuran darah, setelah di perkosa dan dianiaya, pada Rabu (18/1) pagi.

Ibu korban,Siti Aminah (52), menerangkan bahwa putrinya yang diketahui bernama Ani (27), diduga menjadi korban kekejaman tersangka pemerkosaan dan penganiayaan, yang akan dilakukan di rumahnya di Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Ditengah Pandemi Covid-19 Pembukaan TMMD 109 Kodim 0410/KBL Dilaksanakan Secara Sederhana

Kejadian ini diketahui saat dirinya baru pulang dari pasar dan terkejut, saat memasuki rumah dan melihat putrinya yang berstatus janda, sudah tergeletak di lantai, dengan keadaan terluka parah, pada bagian muka, leher dan mulutnya.

“Saya langsung berteriak meminta pertolongan warga, dan menghubungi aparat kepolisian terdekat”, jelasnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian perkara, di bantu warga, segera mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat, dan segera melakukan upaya penyelidikan, hingga ahirnya berhasil membekuk tersangka, hanya selang beberapa jam setelah melakukan aksinya.

BACA JUGA:  Pencuri Uang Tunai Terekam CCTV

Kapolsek Jabung, Iptu Maputra, menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah AL (21), yang ternyata merupakan tetangga korban sendiri, di Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

“Tersangka saat ini, telah kita amankan di Mapolsek Jabung, untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut, untuk mengetahui motif yang sebenarnya, terkait dugaan tindak pidana pemerkosaan dan penganiayaan yang dilakukannya”, Terang Kapolsek Jabung. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.