Senin , September 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Hamartoni Ahadist Ajak ASN Tingkatkan Kinerja di 2017

Hamartoni Ahadist Ajak ASN Tingkatkan Kinerja di 2017

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hamartoni Ahadist Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Lampung minta seluruh pengelola kegiatan untuk kembali merapihkan administrasi, lantaran saat ini telah memulai kegiatan untuk Tahun Anggaran 2017.

Hal itu disampaikan saat memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Sekretariat Daerah Provinsi Lampung, di halaman parkir Dinas Kominfo Provinsi Lampung, Rabu (04/1).

Kabag Humas Heriyansyah menjelaskan, Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist menjadi pembina apel pagi gabungan Dinas Kominfo, Biro Humas & Protokol, Biro Organisasi, dan Biro Ekonomi Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Cemilan Lezat dan Favorit Hasil Olahan Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

Hamartoni menekankan pentingnya tanggungjawab dalam melaksanakan tugas, baik pada level eselon II, III, IV maupun staff. Tentu dengan batasan tupoksi yang diberikan sesuai dengan Peraturan Gubernur.

Terkait dengan rencana pelantikan pejabat eselon II, III, IV dilingkungan Provinsi Lampung yang belum terlaksana dikarenakan sedang memfinalisasi dengan menyesuaikan perubahan nomenklatur, Hamartoni mengatakan dalam waktu dekat, pasti akan diadakan pelantikan atau pengukuhan terhadap para pejabat yang dipercaya oleh pimpinan.

BACA JUGA:  Melihat Potensi, OJK Fasilitasi Pelaku Ekspor UMKM

Hamartoni mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama bekerja keras mewujudkan dan merealisasikan program pembangunan di Provinsi Lampung sesuai visi Gubernur dan Wakil Gubernur menuju Lampung maju dan sejahtera. (Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hadiri RAKERNAS Akutansi Tahun 2022, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan WTP Ke 12 Kali Berturut-turut

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.