Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Hari Ini! Demo Sarjana Bergelar S.Pd Dibalut Pertunjukan Seni Bela Diri TTKDH.

Hari Ini! Demo Sarjana Bergelar S.Pd Dibalut Pertunjukan Seni Bela Diri TTKDH.

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hari ini, aliansi persatuan Guru bergelar Spd dan mahasiswa-mahasiswa jurusan keguruan di Bandar Lampung, jam 13:00 s/d 15:00 sudah dipastikan mengelar aksi turun kejalan.

Unras tersebut merealisasikan somasi pertama yang dibuka kemedia cetak, elektronik dan onlene diwilayah Lampung Barat pertengahan Desember 2016 lalu terkait menuntut calon Bupati Lampung Barat Edy Irawan Paslonkada no. 2 untuk meminta maaf yang dianggapnya ada perkataan-perkataan yang telah melukai profesi Guru disaat kampanye dihadapan calon pemilih.

BACA JUGA:  Bukti Kedekatan, Satgas TMMD Bojonegoro Bersama warga Makan Bareng Di Sawah

Dijelaskan kepada Lampung1.com, demo hari ini, Minggu (8/01) menurut Nurcholis sebagai koordinator aksi dari Persatuan Guru Nusantara (Perguntara) akan melibatkan elemen mahasiswa, disamping itu dirinya mengatakan akan melibatkan yayasan yang ia punyai untuk turun kejalan menunjukan pentas seni dan budaya yakni pertunjukan bela diri TTKDH.

Diberitakan sebelumnya, demo di Bandar Lampung, delapan (8) persatuan Guru bergelar S.Pd kini mengklaim kantongi izin dari Kepolisian Lampung untuk menggelar aksi turun kejalan tepatnya didepan monumen Tugu Adipura Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Jelang Ramadhan Pemkab Lampura Gelar Pawai Ta'aruf

“Begini mas, proses penyampaian pendapat dimuka umum kami lakukan secara prosudural, ya sekarang kami telah mengantongi izin dari Kepolisian Polda Lampung, pada hari Minggu besok 8 Januari ujuk rasa akan kami laksanakan dimonumen kebanggan masyarakat Lampung yakni monumen tugu Adipura, hal ini dilakukan pasalnya Paslonkada no. urut 2 di Kabupaten Lampung Barat tidak kunjung meminta maaf”, ungkapnya

Dikesempatan ini Sugiantoro memastikan acara unjuk rasa akan berlansung secara tertib dan damai karena hingga hari ini Calon Bupati Edy Irawan tidak kunjung meminta maaf kepada sarjana yang bergelar S.Pd, dan hal ini dianggapnya telah ada unsur penghinaan dan penistaan terhadap profesinya sebagi Guru.(AES)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

One comment

  1. prisisca Dinata

    Biro Lambar Dan redaksi LAMPUNG1.COM Liputan langsung klo Bisa Vidio biar Viral.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *