Selasa , Januari 25 2022
Home / Peristiwa / Hindari Mobil Berhenti, Mobil Muatan Balok Tergelincir

Hindari Mobil Berhenti, Mobil Muatan Balok Tergelincir

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Akibat menghindari mobil berhenti karena jalan rusak, mobil Hino bermuatan kayu balok tergelincir keluar dari badan Jalan.

Hal ini terpaksa dilakukan Rudi (35) supir Truck Hino nomor polisi B 9510 UXR saat melintasi turunan liter S Kampung Lebuh Dalam Kecamatan Banjar Baru pada Sabtu malam pkl. 23.00 wib. Menurut Rudi, dirinya terpaksa keluar badan jalan saat didepannya ada mobil berhenti karena jalan rusak.

BACA JUGA:  Tulus : "Direhab Pak Tentara, Rumah Saya Akan Menjadi Kokoh''

“Ini terpaksa saya lakukan daripada menabrak mobil yang ada didepan saya,” ujar Rudi ketika sedang mengevakuasi mobil yang sedang tergelincir tersebut.

Mobil Hino B 9510 UXR tersebut tidak bisa dievakuasi karena penuh muatan kayu balok. Kayu balok asal Mesuji ini menurut Rudi akan dibawa ke Jakarta. Saat tim LAMPUNG1.COM melintas di TKP, Rudi yang dibantu oleh sejumlah warga masih berusaha mengeluarkan kayu-kayu balok dari dalam mobil truck tersebut.

BACA JUGA:  Kemendagri Dorong Peningkatan Kapasitas Aparatur Badan Permusyawaratan Desa

Sampai Minggu siang (22/1) pkl. 14.00 wib. mobil yang tergelincir tersebut belum berhasil dievakuasi. Empat anggota lantas dari Polres Tuba mengatur lalu lintas di TKP karena membuat macet jalan lintas timur sampai keperapatan Unit 7. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bappeda Lampung Selatan Gelar Rapat Konsultasi Publik

Lampung1.com,Lamsel – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengelar Forum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *