Rabu , Januari 12 2022
Home / hukum / Jadi Istri Ke-2, Mantan Guru Honor Lampung Timur, Di Periksa Polisi.

Jadi Istri Ke-2, Mantan Guru Honor Lampung Timur, Di Periksa Polisi.

LAMPUNG1.COM, Setelah menikah dan berstatus sebagai istri kedua, Seorang guru honor yang sempat bertugas di salah satu sekolah swasta di wilayah Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, harus menjalani proses pemeriksaan polisi.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, AKP Devi Sujana, menjelaskan bahwa Anisa Ariyani, yang sempat berprofesi sebagai guru honor di Wilayah Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, dan merupakan warga Kabupaten Tulang Bawang ini, telah di temukan dan diamankan di Desa Gedong Jati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, pada Selasa (17/1) malam.

BACA JUGA:  Berkah Rejeki dari TMMD Untuk Warung Yu Sri

Informasi tentang hilangnya wanita yang juga memiliki kerabat di Kecamatan Pubolinggo ini beredar di media sosial, bahkan sempat membuat heboh dan menjadi viral di masyarakat, selama beberapa hari terahir, sehingga petugas kepolisian mengambil langkah untuk melakukan proses penyelidikan dan pengembangan terkait hal tersebut.

“Informasi tentang hilangnya yang bersangkutan ini mencuat di media sosial, sejak tanggal 6 Januari 2017 lalu, sehingga membuat viral dan kehebohan di masyarakat”, jelasnya.

BACA JUGA:  Membanggakan, Marching Band Gita Praja Saburai Lampung Raih Juara Umum Kejuaraan Nasional Bandung Marching Band ke- X 2019

Menyikapi hal ini, ahirnya jajaran kepolisian Polres Lampung Timur, berkoordinasi dengan Polsek Purbolinggo, dan Polsek Labuhan Ratu, untuk berusaha menghubungi serta mendampingi kerabat korban, dan melakukan upaya pencarian, hingga ahirnya bisa di temukan di wilayah Jawa Tengah.

Saat di temukan, Anisa Ariyani didampingi oleh seorang lelaki yang berinisial AM dan Istrinya NS, mengaku sudah resmi menikah, pada tanggal 7 Januari 2017, di kawasan Jakarta Utara, dan berstatus sebagai istri ke-2 AM.

BACA JUGA:  Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Satgas TMMD Bojonegoro Kerja Bakti Bersama arga

“Korban mengaku sudah dinikahi secara resmi sebagai Istri ke-2, oleh AM, dan saat ini petugas kita, sedang melakukan proses pemeriksaan di Polsek Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah”, tambah Kasat Reskrim Polres Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tahun 2022, Penerima Alokasi Pupuk Bersubsidi di Provinsi Lampung Meningkat 50.488 Petani

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung— Jumlah petani penerima pupuk bersubsidi tahun 2022 meningkat, 50.488 NIK/ petani atau meningkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *