Minggu , Juli 17 2022
Home / Peristiwa / Jalan Rusak Parah, Puluhan Kendaraan Macet Hingga Satu Kilometer

Jalan Rusak Parah, Puluhan Kendaraan Macet Hingga Satu Kilometer

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Jalan Negara Lintas Timur Sumatera rusak parah yang mengakibatkan macet sampai satu kilometer.

Macetnya puluhan mobil dari arah Menggala maupun dari arah Bandar Lampung ini terjadi pada Minggu malam (29/1). Puluhan mobil terlihat macet puluhan menit saat melintasi jalan berlubang antara Gerbang PT. Sweet Indo Lampung (SIL) sekitar lima puluh meter arah Bandar Lampung sampai satu kilometer menuju Menggala ibukota Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Anak-Anak Dusun Kramanan Belajar Sepeda

Macetnya puluhan mobil ini karena jalan diseputar gerbang pabrik Gula PT. SIL tersebut rusak berat dengan lubang-lubang dalam seperti kubangan kerbau. Hal ini membuat salah satu truck fuso tersangkut dan tidak bisa bergerak sama sekali.

Tersangkutnya truck fuso ini membuat jalan semakin sempit dan mobil-mobil truck yang bermuatan besar tidak ada pilihan lain selain harus melintasi lubang-lubang besar dan harus dilalui secara ekstra hati-hati bila tidak ingin tersangkut atau terbalik.
Kondisi ini membuat macet semua jenis kendaraan yang lewat di Jalan tersebut, baik dari Bandar Lampung maupun dari arah Palembang. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.