Rabu , Januari 12 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Jalan Sehat Warnai Harlah NU Ke-91 Di Purbolinggo.

Jalan Sehat Warnai Harlah NU Ke-91 Di Purbolinggo.

LAMPUNG1.COM, Kegiatan jalan sehat yang di gelar oleh SMA Ma’arif Nahdlatul Ulama 5 Purbolinggo, dalam rangka merayakan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 91, mendapat respon positif dari warga masyarakat sekitar.

Selain warga masyarakat, peserta jalan sehat ini, juga di padati oleh kalangan pelajar, baik dari tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA sederajat, yang di lepas oleh Kepala SMA Ma’arif Nahdlatul Ulama 5 Purbolinggo, Noverisman Subing.

BACA JUGA:  Kebersamaan Satgas dan Warga Percepat Pembangunan Jembatan

“Kegiatan jalan sehat ini, merupakan salah satu upaya kita, untuk tetap mengedepankan pola hidup sehat, baik di dalam, maupun di sekitar lingkungan sekolah”, jelas Nover.

Selain berbagai Doorprize atau Bingkisan yang menarik, untuk memacu semangat para peserta jalan sehat tersebut, pihak panitia penyelenggara, juga menyiapkan hadiah berupa beasiswa pendidikan, bagi pelajar yang akan menempuh pendidikan di SMA Ma’arif Nahdlatul Ulama 5 Purbolinggo. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Satu Untuk Semua, Kades Batumenyan Sahruji Transformasi Menuju Desa Maju

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Setelah resmi dilantiknya Kepala Desa Batumenyan, bersama Kepala desa terpilih lainnya, Sahruji menjalin sinergitas …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *