Senin , Juli 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Jual Daging Rusa, Ibu Rumah Tangga, Di Tangkap Polisi.

Jual Daging Rusa, Ibu Rumah Tangga, Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Braja Selebah, Lampung Timur, terpaksa mengamankan seorang ibu rumah tangga, karena diduga menjadi penampung dan penjual daging rusa, yang di buru dari kawasan Hutan Lindung, Taman Nasional Way Kambas.

Kapolsek Braja Selebah, Iptu Sudarli, menerangkan bahwa inisial tersangka yang diamankan ini adalah YP (51) warga Desa Braja Gemilang, Kecamatan Braja Selebah, dengan barang bukti berupa 47 KG Daging Rusa, 1 Unit Lemari Pendingin, Alat Timbangan, dan Karung.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Nurul Ihwan

Penangkapan ini berkat adanya informasi awal, yang di berikan oleh masyarakat, yang di tindaklanjuti oleh jajaran kepolisian, tentang dugaan jual beli daging rusa yang diduga berasal dari kawasan hutan lindung TNWK Lampung Timur.

“Kita menerima informasi dari masyarakat tentang aktifitas tersangka, yang diduga sering menjual daging rusa, hasil buruan dari dalam kawasan hutan lindung Way Kambas”, jelasnya.

Untuk mengembangkan kasus ini, jajaran kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka, di Mapolsek Braja Selebah, Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Lampung Timur : Pantau & Awasi Aktifitas Belajar Tatap Muka, Jangan Sampai Ada Peningkatan Covid-19″

LAMPUNG1.COM, Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan mampu disiplin dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.