Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Jual Daging Rusa, Ibu Rumah Tangga, Di Tangkap Polisi.

Jual Daging Rusa, Ibu Rumah Tangga, Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Braja Selebah, Lampung Timur, terpaksa mengamankan seorang ibu rumah tangga, karena diduga menjadi penampung dan penjual daging rusa, yang di buru dari kawasan Hutan Lindung, Taman Nasional Way Kambas.

Kapolsek Braja Selebah, Iptu Sudarli, menerangkan bahwa inisial tersangka yang diamankan ini adalah YP (51) warga Desa Braja Gemilang, Kecamatan Braja Selebah, dengan barang bukti berupa 47 KG Daging Rusa, 1 Unit Lemari Pendingin, Alat Timbangan, dan Karung.

BACA JUGA:  Bawaslu LB Disambut Hangat Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han)

Penangkapan ini berkat adanya informasi awal, yang di berikan oleh masyarakat, yang di tindaklanjuti oleh jajaran kepolisian, tentang dugaan jual beli daging rusa yang diduga berasal dari kawasan hutan lindung TNWK Lampung Timur.

“Kita menerima informasi dari masyarakat tentang aktifitas tersangka, yang diduga sering menjual daging rusa, hasil buruan dari dalam kawasan hutan lindung Way Kambas”, jelasnya.

Untuk mengembangkan kasus ini, jajaran kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka, di Mapolsek Braja Selebah, Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *