Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Kapolres Metro Periksa Kendaraan Dinas Para Anggotanya

Kapolres Metro Periksa Kendaraan Dinas Para Anggotanya

LAMPUNG1.COM, Metro – Kapolres Kota Metro AKBP Rali Muskitta, yang didampingi Wakapolres Kompol Dery Agung Wijaya, melakukan pemeriksaan sarana transportasi atau kendaraan dinas para Anggotanya, Senin (9/1).

Bertempat di Lapangan Samber, seluruh kendaraan dinas baik R.2, R.4, dan R.6, diperiksa untuk diketahui kondisi atau kelayakan kendaraannya.

Kapolres disela-sela kegiatan mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap kendaraan dalam kondisi baik. Sehingga pada saat kendaraan tersebut diperlukan, maka tidak akan ada gangguan yang menghambat kelancaran tugas operasional.

BACA JUGA:  Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tanam Padi Bersama Petani

“Jika kondisi kendaraan baik, diharapkan pemberian pelayanan kepada masyarakat juga benar-benar siap. Dan pengecekan kali ini, didapati seluruh kendaraan dinas dalam keadaan terawat baik”, jelasnya.

Kemudian pada tahun 2017 ini, Polres Kota Metro mendapatkan Mobil Penerangan Masyarakat, dilengkapi dengan Audio Visual dan fasilitas penunjang lainnya. Juga mendapat Mobil Ambulance, yang dapat dipergunakan oleh warga Kota Metro yang memerlukan.

“Kami selalu siap mengantarkan warga yang akan dibawa ke Rumah Sakit, dan pelayanan Mobil Ambulance ini gratis”, tutupnya. (Eko Arif/Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *