Minggu , Februari 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Kapolres Pesawaran Lakukan Patroli

Kapolres Pesawaran Lakukan Patroli

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Terkait laporan warga maraknya kriminalitas berupa pencurian di wilayah Kecamatan Kedondong, Kapolres Pesawaran AKBP Syarhan beserta anggota melakukan patroli hingga Kecamatan Waykhilau.

Melalui telepon genggam, Kapolsek Kedondong Iptu Firdaus kepada Lampung1.com Senin (16/1) mengatakan, Kapolres telah melakukan patroli dibeberapa titik dari Kecamatan Gedung Tataan, Waylima, Kedondong hingga Kecamatan Way Khilau.

“Kapolres memang turun dan melakukan patroli dibeberapa titik, menurutnya Kapolres melakukan patroli memulai dari Kecamatan Gedung Tataan hingga Waykhilau ” ujarnya.

BACA JUGA:  Winarti Hadiri Acara Niga Hari Ayahanda Hendriwansyah

Saat di tanyakan masalah belum terungkapnya pelaku pembobolan Yos Cell di Pasar Baru Kedondong , masalah ini juga sudah di sampaikan oleh Kapolres, bahkan malam itu juga (sabtu malam) beberapa penjaga pasar di panggil untuk di mintai keterangan.

“Kapolres mengintruksikan agar siskamling disetiap desa dapat di aktifkan kembali, sehingga lingkungan menjadi aman,” tambahnya.

Sekedar mengingat kembali, Yos Cell yang berada di Pasar Baru Kedondong Desember lalu telah kebobolan oleh tamu tak di undang, bahkan kala itu dalam penyelidikan mendatangkan anjing pelacak, dan hingga berita ini di buat pelaku belum di temukan.

BACA JUGA:  “Impor” Tukang,Untuk Ciptakan Karya TMMD Berkualitas

Ditempat terpisah, Tokoh Pemuda Desa Gedung Tataan Harpan Bahri berharap, di depan komplek Pemda setempat di buatkan Pos Kepolisian, lantaran wilayah ini juga merupakan titik rawan yang sudah pernah terjadi pembegalan.

“Saya berharap ada pos Polisi disana, pasalnya jalan yang sering di lalui masyarakat menuju Kedondong dan sebaliknya aman, apalagi daerah yang kiri kanan merupakan kebun belum ada lampu penerangan jalan,” ucapnya. (Eri)

About admin

Check Also

Wujud Rasa Syukur Kembali Pimpin Lamsel , Nanang Ermanto Bantu 10 Ton Beras Untuk Anak Yatim di Wilayah Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lamsel,-  Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto penyaluran bantuan beras sebanyak 10 ton, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *