Kamis , Juli 21 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Kemeriahan Malam Tahun Baru di Stadion Sukung Kotabum Lampura

Kemeriahan Malam Tahun Baru di Stadion Sukung Kotabum Lampura

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Masyarakat Kabupaten Lampung Utara, tumpah ruah memadati Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara, untuk mengikuti dan menyaksikan acara pergantian Tahun Baru dari 2016 ke 2017, Sabtu (31/12/16).

Hadir pula orang nomor satu Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD.FINASIM., Forkopimda, Sekda Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir, MM, para Kepala SKPD dilingkungan Kabupaten Lampung Utara dan seluruh masyarakat Lampung Utara.

BACA JUGA:  Sebagai Wujud Terimakasih, Warga Desa Terusan Raya Bantu TNI Dalam Pelaksanaan TMMD 107

Sementara itu, kemeriahan di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi dimulai sejak pukul 19.00 WIB dengan menampilkan Group Band Lokal Lampung dan Bintang Tamu Utama, yaitu Armada.

Armada Band membawakan 10 lagu, 5 lagu sebelum perayaan tahun baru dan 5 lagu setelah perayaan malam tahun baru.

Bupati Lampung Utara mengatakan bahwa Lampura sudah banyak meraih penghargaan yang itu semua didapatkan karena kerja keras serta dukungan Pemerintah dan Masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Ikut Operasi Masker

“Mari kita mengevaluasi yang sudah kita lakukan untuk memperbaiki apa yang belum dilakukan, agar visi Pemerintah Lampung Utara dapat terwujud untuk mempercepat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara, mari terus bergandengan tangan jaga persatuan dan kesatuan kita, demi perubahan nyata”, pesan Bupati Agung.(Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Launching Film BE-ling SMPN 17 Bandarlampung Tuai Apresiasi di Bandarlampung Expo

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Setelah lebih dari setahun menunggu, disebabkan pandemi Covid-19, film berjudul BE-ling yang …

3 comments

  1. asekkk sayangnya saya batal kesana -3-

  2. coba saya kesana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.