Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Kepala Desa Purwodadi Kecamatan Way Sulan Lamsel Resmi Dilantik

Kepala Desa Purwodadi Kecamatan Way Sulan Lamsel Resmi Dilantik

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Pelantikan Pejabat (Pj) Kepala Desa Purwodadi Kecamatan Way Sulan, Kabupaten Lampung Selatan resmi di lantik sesuai SK Bupati Lampung Selatan NO.B/518/l.02./HK/2017.

Pergantian Kades Purwodadi yang lama Nurhakim, Spd, digantikan oleh Pj Saparoni, SE, dilaksanakan di Aula Kecamatan Way Sulan, oleh Camat Way Sulan Tri Mujianto, Sip, MM.

Dihadapan unsur pimpinan kecamatan (muspika) kecamatan Way Sulan, seluruh kades se-kecamatan Way Sulan, dan tamu undangan.

BACA JUGA:  PWI Pesawaran Gelar Pelatihan Jurnalistik di Rumah Apung

Sebagai saksi sertijab Pj kepala desa, Danramil Katibung Kapten INF. Noris Tamin dan Kapolpos Way Sulan Brigadir Kepala Tomy.

Dalam amanatnya Camat Way Sulan Tri Mujianto, Sip, MM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kades yang lama atas pengabdiannya selama ini.

“Kades yang baru mempunyai Tanggung jawab untuk menyiapkan PILKADES Serentak antara bulan April atau Bulan Mei TH 2017 Yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” katanya, Senin (30/1).

BACA JUGA:  JMSI Gelar Webinar Bertema “Salah Kaprah New Normal: New Normal Bukanlah Back To Normal”

Selain Camat Way Sulan, Danramil Katibung Kapten INF Noris Tamin, menyampaikan sambutannya, agar kepala desa yang baru dilantik untuk bekerja amanah dan bertanggung jawab kepada warga masyarakatnya dan mengayominya.

“Pj yang baru di lantik bisa mewaspadai pendatang yang baru masuk berdomisili di desanya, yang tidak menutup kemungkinan, pendatang tersebut merupakan teroris atau aliran yang melawan Pemerintahan, dan pemecah NKRI,” katanya. (Wandi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *