Senin , Juli 25 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ketua DPD Golkar Lampung : “Kinerja Partai Harus Optimal, Kawal Aspirasi Masyarakat”.

Ketua DPD Golkar Lampung : “Kinerja Partai Harus Optimal, Kawal Aspirasi Masyarakat”.

LAMPUNG1.COM, Ketua DPD Golkar Propinsi Lampung Arinal Junaidi, mengharapkan agar kinerja organisasi politik yang di pimpinnya, bisa lebih optimal dalam mengawal kepentingan dan aspirasi masyarakat.

Hal tersebut di sampaikannya, di sela-sela pelantikan 818 Kelompok Karya Partai Golkar Kota Metro, periode 2016-2021, dan penyerahan Kendaraan Operasional Pengurus Kecamatan, di Lapangan Garuda, Kecamatan Metro Timur, pada Minggu (22/1).

Dirinya berharap, pengurus atau kader Partai Golkar bisa menjadi bagian dari setiap pembangunan, minimal di wilayahnya masing-masing, serta aktif dalam bermasyarakat, menunjukkan sikap baik, lebih produktif, dan bermanfaat.

BACA JUGA:  Sambut HUT RI, Ratusan Polisi Di Kota Metro, Mainan Balon

“Seluruh Kader Partai Golkar di Lampung, harus benar-benar mampu mengawal aspirasi dan kepentingan masyarakat, sehingga kedepan bisa menjadi Partai yang diperhitungkan, tidak hanya di Provinsi Lampung tetapi juga di kancah Nasional”, jelasnya.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin, berjanji akan selalu berusaha meningkatkan kaderisasi kepengurusan yang profesional, sehingga mampu melahirkan pengurus atau kader, yang bisa membawa Partai Beringin menjadi lebih baik, dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kota Metro. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.