Rabu , Oktober 20 2021
Home / Terkini / Ketua DPRD Bawa Pasukan “Serbu” Mapolres Lampung Timur.

Ketua DPRD Bawa Pasukan “Serbu” Mapolres Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Fungsionaris dan Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, serta Satgas Cakra Buana, pada Senin (23/1), melakukan aksi “Penyerbuan” ke Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Lampung Timur.

Aksi massa yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, yang notabene merupakan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif ini, langsung di terima oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, didampingi oleh para perwira lainnya.

BACA JUGA:  LSM-GMBI Berunjuk Rasa di Kantor Dinkes Pringsewu

Dalam aksi ini, ternyata DPC PDI Perjuangan serta Satgas Cakra Buana, menyerahkan secara resmi bentuk dukungannya kepada aparat kepolisian, untuk tetap fokus dan menindak tegas Ketua Ormas Front Pembela Islam (FPI), Habieb Rizieq Shihab, yang diduga telah melanggar hukum.

“Kita kesini untuk mendukung penuh langkah institusi Kepolisian, agar terus maju dan memproses hukum Ketua Ormas FPI, Habieb Rizieq Shihab, yang diduga telah menghina Lambang Negara, serta memecah belah Umat Islam”, tegas Ali Johan Arif.

BACA JUGA:  Mulai Pasang Keramik, Satgas TMMD Bojonegoro Usung Material Bangun Gedung Sekolah

Sementara Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, menyatakan sangat berterima kasih dengan dukungan serta langkah nyata yang di berikan oleh DPC PDI Perjuangan dan Satgas Cakra Buana ini, pihaknya berjanji akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan institusinya, agar segera dapat di tindaklanjuti sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.

“Aspirasi ini akan kami sampaikan kepada Pimpinan kami, dan ini adalah sebuah kehormatan bagi Institusi Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur, dapat menerima aspirasi dukungan dan langkah nyata dari DPC PDI Perjuangan dan Satgas Cakra Buana, yang mendukung agar Proses dan Penindakan Hukum terhadap Ketua Ormas FPI dapat di lanjutkan sesuai proses dan mekanisme hukum yang berlaku”, Ujar Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *