Senin , Juli 18 2022
Home / Agama / Koramil 0421-03 Penengahan Sambut Tahun Baru Dengan Doa Bersama

Koramil 0421-03 Penengahan Sambut Tahun Baru Dengan Doa Bersama

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Dalam rangka pengamanan tahun baru 2017, Koramil 0421-03 Penengahan, melaksanakan kegiatan di Mess Satgas ASDP Pelabuhan Bakauheni, yaitu sholat isya berjamaah, dan dilanjutkan do’a bersama yang dipimpin oleh ustazd Mursyid untuk menyambut Tahun Baru 2017.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh anggota koramil dan ibu Persit beserta anggota keluarga.

Komandan Rayon Militer (KORAMIL) 0421- 03 Penengahan Kapten INF Sukandi menjelaskan, acara ini adalah untuk memanjatkan doa, dan mengharapkan semua anggota dan keluarga koramil diberikan keselamatan, kesehatan, dan keberhasilan dalam melaksankan tugas.

BACA JUGA:  Proses Bedah Rumah Ibu Marlinda Oleh Kodim 0410/KBL Pada TMMD 109

“Sebelum kami melaksanakan tugas dalam pengamanan pergantian tahun, kami melaksanakan do’a bersama, agar terpeliharanya Persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” katanya.

Setelah kegiatan doa bersama, anggota koramil 0421-03 Penengahan, melaksanakan monitor dan pengamanan pelaksanaan malam pergantian tahun 2016 ke tahun 2017 di wilayah kerja koramil penengahan. (Wandi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

3 comments

  1. alhamdulillah

  2. seharusnya gak hanya main mercon aja. perlu juga do’a bersama sebagai wujud rasa syukur terhadap YME

  3. harusnya gak cuma main mercon dan kembang api tapi harus mensyukuri dengan do’a bersama seperti ini..bagus pak, lanjutkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.