Kamis , Oktober 28 2021
Home / Politik / KPU Pringsewu Gelar Debat Cabup dan Cawabup 12 Januari Mendatang

KPU Pringsewu Gelar Debat Cabup dan Cawabup 12 Januari Mendatang

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Debat publik antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu, akan di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu pada Kamis 12 Januari 2017, mulai pukul 14:00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Aula Hotel Balong Kuring Jl.Ahmad Yani No 999 A Kabupaten Pringsewu.

Saat di temui oleh Tim Lampung1.com, Andreas Andoyo selaku ketua komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu menjelaskan “Untuk persiapan pelaksanaan debat tersebut sudah berjalan dengan sebagaimana mestinya, tinggal mengondisikan, evaluasi dan pelaksanaan.”

BACA JUGA:  Dansatgas Bagikan Masker ke Masyarakat Suku Adat Terpencil di Desa Uemea

Di jelaskan pula oleh nya “Debat Publik antar pasangan calon bupati dan wakil bupati dari Nomor urut (1) Ardian Saputra – Dewi Arimbi, Nomor urut ( 2) Sujadi – Fauzi, Nomor urut (3)Siti Rahma – Edi Agus Yanto.

Sebagai Moderator di pelaksanaan acara tersebut akan di pandu oleh Dr.Budiono, Dosen Hukum Tata Negara Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (UNILA). Untuk segi keamanan dan ketertiban akan bekerja sama dengan Polres Tanggamus dan TNI.

BACA JUGA:  Ini Dia Anggota Zipur Yang Jadi Tukang Andalan di Lokasi TMMD

Andreas Andoyo berharap “Agar pelaksanaan acara tersebut berjalan aman , lancar , kondusif dan demokratis sesuai dengan yang di harapkan,” ujarnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING