Rabu , Januari 12 2022
Home / Pemerintahan / KPU Tuba Gelar Debat Kandidat Pilkada

KPU Tuba Gelar Debat Kandidat Pilkada

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Debat Calon Bupati/Wabup Tulang Bawang (Tuba) putaran ke-tiga yang dilaksanakan di Gedung Kartini Menggala, Senin siang (30/1), Pasangan Calon nomor urut 3 Winarti menguasai panggung.

Ini terlihat saat Winarti menyampaikan visi dan misi Pencalonannya sebagai Calon Bupati Tuba priode 2017 – 2022, Ratusan hadirin yang hadir di Gedung Kartini memberikan aplus yang sangat meriah dibandingkan dengan dua kandidat lainnya. Hanan A Rozak – Heri Wardoyo sebagai Calon petahana nomor urut 2 dan pasangan Independent nomor urut 3 Syarnubi – Soleha.

BACA JUGA:  Peringatan Hari Ibu ke-88 di Kota Metro

Kemenangan pasangan Calon Bupati/Wabup Tuba nomor urut tiga ini bukan hanya dilihat dari kemeriahan aplus dari ratusan warga yang hadir, tetapi juga terlihat saat ke-tiga Pasang Calon Bupati/Wabup yang menjawab pertanyaan dari warga setempat melalui tayangan slide yang dapat dijawab secara lugas dari Calon Bupati nomor urut 3 Winarti yang menyudutkan pasangan petahana Hanan A Rozak.

Dengan tegas Winarti menyatakan, kami malu menjadi Warga Tulang Bawang karena pembangunannya kalah dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang merupakan anak dari Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA:  Satgas Personil Yonif 410/ Alg Blora Siap Terjun di Lokasi TMMD Gebog

Sementara Calon Bupati Hanan hanya menjawab datar dengan mengatakan Tulang Bawang tidak dapat dibanding-bandingkan dengan Tulang Bawang Barat, ujar Hanan A Rozak tanpa ekspresi.

Kemenangan Winarti ini ditandai adanya insiden dari pendukung pasangan nomor urut 2 yang tiba-tiba mengamuk kepada Pendukung pasangan Calon nomor urut 3.

Insiden keributan dari pendukung nomor urut 2 ini dapat diminalisir karena audio menyanyikan selawat Nabi sehingga kemarahan para Pendukung kedua belah pihak dapat diredakan sehingga kerusuhan tidak membesar. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Tahun 2022, Penerima Alokasi Pupuk Bersubsidi di Provinsi Lampung Meningkat 50.488 Petani

LAMPUNG1.COM,┬áBandar Lampung— Jumlah petani penerima pupuk bersubsidi tahun 2022 meningkat, 50.488 NIK/ petani atau meningkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *