Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Mobil Dinas Lampung Timur Banyak Yang Mati Pajak & Tidak Terawat.

Mobil Dinas Lampung Timur Banyak Yang Mati Pajak & Tidak Terawat.

LAMPUNG1.COM, Saat menggelar apel kendaraan dinas, di Lapangan Pemkab Lampung Timur, pada Kamis (12/1), Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari merasa prihatin, karena ternyata banyak kendaraan dinas yang kondisinya mati pajak.

Selain ada beberapa kendaraan ber Plat “Merah” ini yang mati pajak, banyak juga terlihat kendaraan dinas yang kondisi fisiknya kurang terawat, sehingga di khawatirkan akan berpengaruh pada rendahnya kinerja operasional di lapangan.

BACA JUGA:  Pemkab Bersama DPRD Pringsewu Sahkan 3 Perda

“Kenyataan ini akan menjadi catatan dan evaluasi bagi pemerintah daerah, khususnya para pejabat yang memegang kendaraan dinas yang mati pajak, dan kurang terawat, agar segera di benahi, dan di lain waktu tidak sampai terulang kembali, karena itu semua ada anggarannya”, tegas Wakil Bupati Lampung Timur.

Selain itu, kegiatan apel kendaraan dinas ini, juga bertujuan untuk melakukan proses penataan, terhadap para pejabat penggunanya, sesuai aturan yang ada, keberadaan kendaraan ber Plat “Merah” ini, benar-benar berfungsi dan berada di tangan yang berhak.

BACA JUGA:  Pengermaikan Rumah Pak Ngatmuli Terus Berlanjut

“Kita ingin semua pejabat pemegang kendaraan dinas, bisa mematuhi aturan, dan menerima kendaraan operasional sesuai pangkat dan jabatan, pada tingkat eselon, di masing-masing satuan kerja”, tambahnya.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, pihaknya memerintahkan kepada tim terkait, untuk langsung menarik dan ”Meng-Kandang-kan” mobil-mobil dinas yang sudah tidak layak beroperasi lagi. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.