Selasa , Juli 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Musibah Puting Beliung Rusak Rumah, Warga Way Bungur Rugi Puluhan Juta Rupiah.

Musibah Puting Beliung Rusak Rumah, Warga Way Bungur Rugi Puluhan Juta Rupiah.

LAMPUNG1.COM, Musibah angin puting beliung menimpa warga di Desa Tanjung Kencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (12/1) sore sekitar pukul 17.00 Wib, dan mengakibatkan pemukiman warga rusak, bahkan ada seorang warga yang terluka, dan mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah.

Menurut Senen, salah satu korban dalam musibah tersebut, menjelaskan bahwa kejadian berawal ada angin kencang yang di ikuti oleh tumbangnya beberapa pohon besar di sekitar pemukiman warga masyarakat, bahkan ada yang mengakibatkan anaknya terluka, karena tertimpa pecahan atap rumah.

BACA JUGA:  Sidang Isbat Keliling Lampura Satu-Satunya di Indonesia

“Akibat kejadian itu, kerusakan yang cukup parah pada rumah warga, terjadi hampir sama, yaitu di bagian atap, bahkan anak saya luka di bagian kakinya, karena terkena pecahan atap rumah, yang rusak akibat tertimpa pohon”, jelasnya.

Beberapa warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat musibah angin puting beliung ini, antara lain adalah Senen, Mukiah, Suhardi, Saikem, Mualim, Jono, Ketang, Kasmo, Triono, dengan asumsi awal kerugian material mencapai puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:  Warga Keluhkan Buruknya Sinyal Telkomsel Di Lampung Timur.

“Kami sudah lapor pihak kecamatan, untuk minta perhatian dari pemerintah kabupaten Lampung Timur, akibat adanya musibah angin puting beliung ini”, tambah warga. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Mayat Wanita Anonim Yang Terdampar, Rupanya Warga Terbanggi Subing

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Mayat anonim yang ditemukan warga Kampung Haduyang Ratu, Padang Ratu, Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.