Senin , Januari 11 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Musibah Puting Beliung Rusak Rumah, Warga Way Bungur Rugi Puluhan Juta Rupiah.

Musibah Puting Beliung Rusak Rumah, Warga Way Bungur Rugi Puluhan Juta Rupiah.

LAMPUNG1.COM, Musibah angin puting beliung menimpa warga di Desa Tanjung Kencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (12/1) sore sekitar pukul 17.00 Wib, dan mengakibatkan pemukiman warga rusak, bahkan ada seorang warga yang terluka, dan mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah.

Menurut Senen, salah satu korban dalam musibah tersebut, menjelaskan bahwa kejadian berawal ada angin kencang yang di ikuti oleh tumbangnya beberapa pohon besar di sekitar pemukiman warga masyarakat, bahkan ada yang mengakibatkan anaknya terluka, karena tertimpa pecahan atap rumah.

“Akibat kejadian itu, kerusakan yang cukup parah pada rumah warga, terjadi hampir sama, yaitu di bagian atap, bahkan anak saya luka di bagian kakinya, karena terkena pecahan atap rumah, yang rusak akibat tertimpa pohon”, jelasnya.

Beberapa warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat musibah angin puting beliung ini, antara lain adalah Senen, Mukiah, Suhardi, Saikem, Mualim, Jono, Ketang, Kasmo, Triono, dengan asumsi awal kerugian material mencapai puluhan juta rupiah.

“Kami sudah lapor pihak kecamatan, untuk minta perhatian dari pemerintah kabupaten Lampung Timur, akibat adanya musibah angin puting beliung ini”, tambah warga. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

DPC Partai PDI-Perjuangan Tulangbawang Peringati HUT Ke-48

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 48, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *