Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Olahraga Panah Di Usulkan Masuk Ekskul Sekolah Di Kota Metro

Olahraga Panah Di Usulkan Masuk Ekskul Sekolah Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Dalam waktu dekat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), akan mengusulkan untuk memasukkan olahraga tersebut, kedalam salah satu program dalam kegiatan ekstrakulikuler sekolah setingkat SD hingga SMA, di Kota Metro.

Hal ini di sampaikan oleh salah satu pengurus Perpani Kota Metro, Anna Morinda, menyikapi adanya tanggapan positif dari pemerintah Kota Metro, yang disampaikan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Kota Metro, untuk segera mengkoordinasikan potensi cabang olahraga Panahan ini, dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro.

BACA JUGA:  ASN Kab. Way Kanan Tandatangani Pakta Integritas Mendukung Pembangunan Bidang Lingkungan Hidup

“Tanggapan positif dari Pemerintah ini, akan kita tindaklanjuti dengan mencoba menyiapkan program usulan, untuk memasukkan olahraga ini kedalam kegiatan ekstrakulikuler di sekolah baik pada tingkat SD hingga SMA, melalui instansi terkait di Kota Metro”, jelasnya.

Pihaknya berharap momentum ini dapat berjalan dengan baik, sehingga Kota Metro, dapat menjadi salah satu daerah yang memiliki potensi atlit panahan profesional, yang siap bersaing dalam even-even pertandingan, baik di dalam, maupun di luar Propinsi Lampung. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *